oleh

Salurkan BLT-DD Tahap VII di Desa Kanali, Apriyanto Sosialisasikan Perbup Bangkep Nomor 23 Tahun 2020 (Berita MPI)



BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Plt. Camat Totikum Selatan, Apriyanto Pamolango, S.STP. memantau langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VII bulan Oktober tahun 2020 di Desa kanali, Kecamatan Totikum Selatan.

Penyaluran BLT-DD yang dilangsungkan di Balai Desa Kanali, Kamis (17/10), ini turut dihadiri Danpos Totikum Koramil 1308-10/Salakan, Serma J. Ferry; Tenaga Ahli Desa Satker P3MD Bangkep, Rizal Kaniu; Kades Kanali, Nurmiyati H. Kodutano; Sekdes Kanali, Dino Atasan; Ketua BPD, Anwar; Staf Kantor Camat Totikum Selatan, Joni Pa’e; Pendamping Lokal Desa Kanali, Sigit Kamlindang, dan para penerima manfaat.


Baca Berita Pilihan Hari Ini DISINI
Cloud Hosting Indonesia

Pada kesempatan ini, Apriyanto mengungkapkan bahwa Desa Kanali merupakan desa pertama di wilayah Kecamatan Totikum Selatan yang telah menerima BLT-DD peruntukan bulan Oktober 2020, dan desa kedua di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

“Kita harus mensyukuri penyaluran BLT-DD tahap VII peruntukan bulan oktober tahun 2020 di Desa Kanali telah dilaksanakan. Saya berharap penerima manfaat memanfaatkan bantuan pemerintah ini ke hal-hal yang bermanfaat dan dibutuhkan,” ungkapnya.

Selain itu, Apriyanto mengatakan untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kecamatan (Pencam) Totikum Selatan mengharapkan agar masyarakat Desa Kanali selalu mematuhi Prokes sesuai Perbup nomor 23 Tahun 2020.

“Selalu patuhi prokes sesua Perbup nomor 23 tahun 2020 melalui edukasi 3 M, yakni selalu mencuci tangan, keluar rumah memakai masker dan dimanapun kita berada untuk selalu menjaga jarak dengan siapapun orang yang kita temui,” tandasnya.

Untuk penerima BLT-DD tahap VII peruntukan bulan Oktober 2020 ini tercatat ada 46 kelompok penerima manfaat (KPM) di Desa Kanali yang menerima bantuan.(dewi)

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>


Berita Kodim Seluruh Indonesia KLIK DISINI


INFO TERBARU:

Aplikasi vTUBE Terbaru https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech

Aplikasi Telegram Untuk Mendapatkan Kode OTP vTUBE https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger

Silahkan klik saja tautan itu… Insya Allah bermanfaat…. dan bagi yang belum daftar vTUBE bisa gunakan kode referal Hamdanil Asykar (Direktur PT.MPI)1232971

Bila membutuhkan bantuan cara mendaftarkan dan cara login di vTube bisa hubungi WhatsApp Center di 08999208174

Sukses Buat Pembaca MPI
Redaksi


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed