Masyarakat Simalungun yang Tinggal Di Tabagsel Dukung Sepenuhnya Irjenpol Wagner Damanik Menuju Simalungun 1 (Berita MPI)

Padangsidimpuan MPI –
Jalur Independent adalah jalurnya Masyarakat dan berpihak kepada masyarakat, hal ini tertuang dalam UU no 8 tahun 2015 merupakan pijakan hukum tentang calon independen yang bermula dari sebuah reformasi yang bergulir.

Semangat dari UU tsb adalah keberpihakan pemimpin pada kedaulatan rakyat atau kedaulatan rakyat penuh diberikan kepada calon pemimpinnya. Semangat independent menjadi inspirasi tersendiri buat Bpk Irjen Pol Wagner Damanik untuk merubah mainset politik keberpihakan yang langsung kepada rakyat bukan perwakilan sehingga tidak ada jarak pemisah antara pemimpin dan rakyatnya.

Bpk Irjenpol Wagner Damanik yang merupakan satu satunya calon indepeden di pilkada simalungun merupakan representasi kejenuhan dan keputus asaan akan pemimpin pemimpin yg sebelumnya. “saya yakin keputusan yang diambil beliau sebuah langkah yang tepat dan memutus matai rantai birokrasi yang bertele tele”, Ujar Haryando Saragih Sumbayak yang juga tokoh di Kota Padangsidimpuan, di dampingi Dony. P. Sinaga dan Robinson Purba Pak Pak, di Perumahan Nato Kelurahan Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan 19 Oktober 2020.

Tapanuli bagian selatan juga di kenal dengan istilah Tabagsel, yang mencakup Padangsidimpuan, Tapanuliselatan, Mandailing Natal, Padanglawas dan Padanglawas Utara, bersatu dalam kumpulan IWS4(Ikatan Warga Siantar Simalungun Sidimpuan dan Sekitaranya)

Beliau juga meminta kepada saudara saudara saya yang ada di Tabagsel, agar menghububungi keluarga masing masing di kabupaten Simalungun untuk menjatuhkan pilihannya ke nomor urut 3 , yang dalam artian “Tolu sahundulan”, ujar Japorman dengan penuh harap.

selamat berjuang Bpk Irjen Pol Wagner Damanik kami disini mendukung penuh dengan sepenuh hati,
tolak money politick,
Bangun simalungun lebih unggul dan mantap, Harapnya. (Erijon DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan