oleh

Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) DPD Provinsi Banten mengadakan MUSDALUB

Suarabekasinews. Com -Banten-Pejuang Siliwangi Indonesia Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Provinsi Banten ,mengadakan musyawarah luar biasa (MUSDALUB) yang dilaksanakan di Hotel Puri Kayana Jl. KH. Abdul Hadi , Kota Serang Banten,Minggu, 25/10/20.

Agenda Musdalub DPD PS Provinsi Banten yang di hadiri oleh 7 dari 8 Kota dan Kabupaten diantaranya para ketua dan pengurus di DPC yang ada di Provinsi Banten serta para tamu undangan dan perwakilan dari pengurus DPP ,yang di wakili oleh Gono Saputro SE, berhubung Ketua Umum bapak Letjen (purn) TNI, AD Yayat Sudrajat SE, tidak bisa hadir di karenakan ada agenda yang tidak bisa di tinggal kan, dan kebetulan bapak sekjen DPP PS juga tidak bisa menghadiri agenda yang sangat luar biasa tersebut akhirnya dengan melaluhi Virtual app Zoom sekjen DPP PS Arif Firman M.S.Ip . bisa bertatap muka dengan para peserta Musdalub yang di laksanakan di hotel Puri Kayana Serang Banten.

Dalam sambutanya sekjen DPP Pejuang Siiliwangi Indonesia Arif Firman M.S.Ip .menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya di karenakan masih berada di pangandaran, saya sebagai sekjen Pejuang Siliwangi Indonesia mungucapkan banyak terima kasih atas undangan ini dan kepada seluruh panitia musdalub yang di adakan di provinsi Banten , saya juga apresiasi buat semua dan anggota PS di wilayah DPD Provinsi Banten tentunya tidak mudah untuk bikin agenda musyawarah luar biasa karena sekarang ini bangsa kita masih di landa masalah Covid -19 yang belum jelas kapan akan berakhir, tapi kawan kawan di DPD Banten tetap semangat untuk tercapainya musdalub itu sendiri dan tentunya masih tetap menjaga masalah Covid -19 dengan memakai masker cuci tangan serta menjaga jarak, ucap Arif.
Saya juga berharap kepada pemimpin DPC dan pengurus di Provinsi Banten supaya nanti bisa memilih ketua DPD yang amanah dan bisa bertanggung jawab yang bisa membesarkan pejuang siliwangi Indonesia kususnya di provinsi Banten, hal hal yang menurut kawan kawan tidak baik dalam organisasi atau yang tidak sesuai dengan aturan organisasi silahkan di diskusikan di dalam sidang,dan saya dari DPP PS sudah mengirimkan utusan ketua bidang humas dan publikasi Gono Saputro SE, pesan dari DPP dari ketum kepada saya, jaga silaturohmi diantara sesama anggota dan saya berharap juga seluruh pimpinan DPC PS di Provinsi Banten bisa mewakili seluruh aspirasi anggota PS, insaallah kedepanya organisasi kita akan semakin besar dan berjaya, saya juga berpesan kepada jajaran dari Dpp sampai PAC jangan terpengaruh isu isu bahwa pejuang siliwangi Indonesia itu terpecah oragnisai pejuang siliwangi Indonesia hanya satu, kalaupun ada orang yang mengatasnamakan pejuang siliwangi Indonesia itu bisa di katakan organisasi di luar kita, karena kita sudah jelas di SK menkumham memiliki legalitas yang sah menurut undang undang yang ada di pemerintahan, oleh karena itu saya sampaikan kepada seluruh peserta musdalub DPD Banten satukan visi misi kita satukan tekad kita agar organisasi kita lebih baik lebih maju hari ini dan kedepanya ,ini adalah cerminan dari DPP buat ketua yang sah apa bila nanti terpilih dan menjadi ketua DPD PS Banten, dan yang terahir kepada panitia silahkan pemilihan ketua DPD PS tentunya dengan tata cara yang jujur dan adil, lanjutnya.

Ahmad Agus Rumiyadi ketua panitia dan selaku pimpinan sidang memutuskan bahwa pemilihan ketua DPD PS Provinsi Banten setelah diadakan musyawarah akhirnya melahirkan calon tunggal dengan kesepakatan bersama sama dari 8 kabupaten ,kota yang hadir 7 DPC kebetulan yang 1 DPC masih dalam proses susunan pengurus yang ada di provinsi Banten ,secara aklamasi memilih bapak H. Yanyan Royani S. Sos, SE, MM ,sebagai ketua DPD Pejuang siliwangi Indonesia Provinsi Banten, saya selaku ketua panitia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran PS yang telah membantu terlaksanya musdalub PS di wilayah provinsi Banten terutama kepada pihak keamanan TNI polri yang turut menghadiri dan mendukung terlaksananya musdalub tersebut,ucap Ahmad,.

H. Yanyan Royani S. Sos,SE, MM ketua DPD terpilih mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia tamu undangan serta para anggota dan peserta yang ikut memilih saya sebagai ketua DPD PS Provinsi Banten saya ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukunganya apalah artinya seorang ketua tanpa ada anggota tidak ada artinya mari kita semua bersama sama membesarkan organisasi pejuang siiliwangi Indonesi supaya tetap Jaya…. Jaya… Jaya… Luar biasa, tutupnya. (gs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed