Melalui Karya Bakti Babinsa Koramil 02/Mampang Prapatan Bangun Kebersamaan Dengan Masyarakat. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka menciptakan kebersamaan dengan masyarakat, Serda Sakirin Babinsa Kelurahan Pancoran Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama unsur Kelurahan Pancoran dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan saluran air dan jalan dilingkungan RW 01 Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan Minggu (1/11/2020).

Karya bhakti ini diselenggarakan untuk mengantisipasi datangnya musim hujan agar sampah tidak menyumbat aliran air sehinggah tidak menyebabkan terjadi banjir.

Terpantau di lokasi Serda Sakirin bersama unsur kelurahan dan masyarakat membersihkan sampah dan tumbuhan liar yang berada di aliran kali secara bergotong royong menunjukan keakrapan dan kebersamaan satu sama lain.

“Kalau aliran air bersih, nanti kalau datang hujan airnya lancar sehinggah dapat mengurangi genangan,” ucap Serda Sakirin di sela-sela kegiatan karya bakti.

“Dengan kerja bakti selain lingkungan bersih, juga bisa menumbukan rasa kebersamaan ditengah masyarakat sehinggah terjalin rasa persaudaraan dan menumbukan sifat gotong royong,” Kata Sakirin.

Selain itu Serda Sakirin Babinsa Kelurahan Pancoran Koramil 02/Mampang Prapatan juga mengharapkan warga masyarakat untuk menjaga kebersihan, agar tercipta lingkungan yang sehat dan terhindar dari virus penyakit.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan