Mengenal LINIAJI Sebagai Toko Sajadah Masjid Termurah dengan Mutu Terjamin

Sholat merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh umat muslim di dunia. Dan tempat yang biasa kita gunakan untuk memenuhi kewajiban kita sebagai seorang muslim adalah masjid. Yap, di dalam masjid, kita harus membuat diri kita merasa nyaman, bahkan bila perlu senyaman mungkin agar kita semua bisa khusyu’ ketika memenuhi kewajiban kita terhadap Allah dan betah berlama – lama didalam masjid untuk berdzikir dan semakin meng – Agungkan Allah. Salah satu hal yang bisa membuat kita nyaman betah berlama – lama didalam masjid adalah dengan adanya karpet masjid.

Mungkin beberapa orang akan beranggapan jika karpet masjid tidak terlalu penting selama masih ada sajadah disekitar kita. Namun bagaimana dengan mereka yang tidak membawa / lupa membawa sajadah dari rumah mereka masing – masing? Apakah mereka akan beribadah tanpa alas dan langsung bersentuhan dengan dinginnya lantai masjid? Sebenarnya ini bisa dibilang hal sepele. Namun, bukankah jika ada hal yang bisa membuat seluruh jama’ah di dalam masjid itu merasa nyaman, mengapa tidak kita lakukan? Bukankah semua hal yang kita lakukan untuk meng – Agungkan rumah Allah adalah pahala besar yang akan kita dapatkan? Jadi, tak perlu ragu lagi bukan? Jika yang menjadi permasalahn adalah Harga Karpet Masjid yang terbilang mahal, maka kalian tak perlu lagi risau. Saya punya solusinya. Mau tau apa? Yuk rapatkan barisan, kita simak bersama – sama!

Percaya tidak, jika tempat yang paling nyaman di dunia ini adalah rumah? Bukan sekedar rumah sederhana yang biasa kita tinggali bersama dengan keluarga tercinta. Namun rumah yang menjadi pendekat diri ini kepada sang pencipta. Rumah yang sangat agung dan bisa menjadi pengingat kita akan adanya akhirat. Rumah yang senantiasa memanggil kita untuk lebih dekat kepada Allah Swt.

Rumah apakah itu? Yap, Masjid. Masjid menjadi tempat yang sangat agung untuk seluruh umat muslim di dunia. Lalu, adakah hal yang bisa kita lakukan untuk senantiasa mengagungkan masjid disekitar tempat tinggal kita ini? Tentu saja ada. Kita bisa setiap saat beribadah 5 waktu dalam sehari, mengikuti pengajian, membaca Al-qur’an, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya. Dan untuk menambah amal jariyah kita semua adalah dengan banyak – banyak bersedekah.

Sedekah juga bukan hanya berupa uang saja. Diantaranya dengan banyak bersedekah senyum, bersedekah makanan, bersedekah peralatan dan keperluan masjid seperti membeli karpet masjid agar semua jama’ah bisa merasa nyaman saat berada di dalam masjid.

Ada beberapa fungki karpet Masjid, diantaranya :
Sajadah Masjid tidak berbeda dengan sajadah rumah yang ada dirumah kita, sama sama dipakai sebagai alas ibadah sholat agar terhindar dari kotoran yang mungkin meskipun bukan najis, tapi membuat kita tidak nyaman dengan perasaan kotor lantai secara langsung, apalagi lantai tersebut memang dipakai hilir mudik orang. Selain itu, karpet masjid juga sangat penting sebagai alas sholat, yakni mengurangi sakit lutut akibat benturan langsung lutut dengan lantai yang keras, menghindari rasa dingin bagian tubuh yang bersentuhan langsung dengan keramik apalagi marmer, mempercantik ruangan dengan corak dan warna karpet yang indah dipandang, mematchingkan atau membuat selaras warna dinding masjid dengan lantai karena dengan keramik saja tidak bisa membuat warna yang selaras. Terakhir, pastinya akan lebih membuat jama’ah yang sholat di masjid menjadi lebih khusyu’ Insyaa Allah.

Toko Karpet Masjid Liniaji Jual Karpet Masjid Turki dan Lokal Sejak 2015. Dengan harga yang Insyaa Allah sangat bersahabat demi memenuhi kepentingan masjid / mushola disekitar tempat tinggal kita. Liniaji ini memiliki banyak sekali keunggulan dalam produknya. Diantaranya :

  1. Kapasitas dan Kapabilitas yang Utama.
    Yakni memiliki banyak stok produk. Dalam sehari, mereka bisa memasang lebih dari 5 lokasi sekaligus.
  2. Harga Fleksible.
    Jangan takut soal uang, pembayaran bisa fleksibel, hargapun fleksible. Syaratnya mudah, sesuaikan pilihan anda dengan kondisi keuangan anda, jangan takut Insyaa Allah ada solusi untuk kebutuhan masjid.
  3. Dengan Team Berpengalaman.
    Di Liniaji ini, mempunyai pengalaman Tinggi. Potong karpet, Sambung maupun Obras dikerjakan dengan rapih. Pun begitu dengan Jam Masjid Digital Jeda Iqomah, jadi tidak ada lagi yg diragukan.
  4. Gratis Ongkir.
    Liniaji juga memberikan fasilitas FREE ONGKIR untuk pembelian minimal 10 roll untuk wilayah JABODETABEK.

Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa didapatkan. Jangan mudah percaya pada gambar yang ditunjukkan, alangkah lebih baiknya jika kita melihat langsung sample untuk mengetahui kualitas karpet masjid yang dijual. Ingat, gambar bisa menipu! Di Liniaji ini, jika kita tidak memiliki waktu ke Toko untuk melihat secara langsung kualitas barangnya, maka Team Sales mereka akan siap jika dipanggil ke tempat anda.

Ada dua cara pembelian karpet masjid, disesuaikan dengan kondisi masjid yang akan dipasang karpet nantinya :

  1. Jika Anda sudah tahu berapa anggarannya dan berapa panjang atau luas karpet yang dibutuhkan, maka tanyakan kepada sales Liniaji karpet mana yang bisa masuk sesuai anggaran agar bisa dicarikan karpet masjid terbaik dari anggaran. Biasanya Liniaji akan memberikan opsi beberapa pilihan karpet paling bagus diantara sekian banyak pilihan yang masuk budget.
    Jika anda belum tahu anggarannya, anda bisa fokus berdasarkan kualitas karpet yg hendak dipilih. Misal karpet lokal atau turki, karpet standard mewah atau karpet masjid murah, dll. Intinya agar sales Liniaji tidak salah memberikan rekomendasi karpet yg sesuai dengan kebutuhan anda.
    Berapa Ukuran Harga Karpet Masjid Per Rol?
    Harga karpet masjid 1 roll dihitung berdasarkan ukuran karpet masjid per roll adalah 1.2 meter x 6 meter. Tetapi bukan berarti Anda tidak bisa pesan lebih panjang dari ukuran 6 meter tersebut karena panjang karpet masjid dari pabrikannya beda beda mulai 12 meter sampai 60 meter tergantung ketebalan dan kepadatan karpetnya. Makin tebal otomatis makin pendek karena jika tebal dibuat panjang maka akan sangat berat untuk teknisi atau pembeli mengangkat karpet masjid.

Liniaji ini, selain mereka menjual karpet Masjid, mereka juga menjual Jam Digital Waktu Sholat Abadi yang bisa berlaku selama 100 Tahun.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi website liniaji.co.id

Semoga informasi ini bermanfaat, nantikan artikel – artikel berikutnya. Salam hangat, (Putri)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan