Pemkab Banggai Terima Bantuan Covid-19 Dari PT Telkom Luwuk (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai menerima bantuan Covid-19 berupa paket bahan pokok dan masker yang diperuntukkan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dari PT Telkom Luwuk.

Mengusung tema Indonesia Bangkit Melawan Covid-19, bantuan tersebut diterima langsung oleh PLH Bupati Banggai, Ir. Abdullah, M.Si., di halaman kantor Telkom Luwuk, jalan Ahmad Yani, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Senin (09/11).

Dalam menerima bantuan berupa ini, PLH Bupati Banggai didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs. H. Alfian Djibran, M.M.; Kabag Perekonomian, Hj. Rohdiana, S.E.; Sekdis Sosial, Inayah.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh pejabat Tinggi Telkom Kakandatel Luwuk, Ferdinandus G. lamawuran, didampingi Asman OM, Hady Angkotasan; Asman Plasa, Melverson Ayomi, dan SPV Plasa, Suharto Lamusu, serta tim Telkom lainnya.

Pada kesempatan ini, PLH Bupati Banggai menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan dan berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima.

Ia juga berharap kedepannya dapat terwujud kerjasama lainnya antara pemerintah daerah (Pemda) dan pihak Telkom.

“Pemkab Banggai menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Telkom atas perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Banggai,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan