Kodim 0507/Bekasi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1422H.

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Komandan Kodim 0507/Bekas Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., beserta anggota melaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2020 M. bertempat di Aula Makodim Jl.Veteran.No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Rabu (11/11/2020)

Turut hadir Letkol Arm. Iwan Apriyanto S.I.P, Ustad Usnul Hibad (Penceramah), Mayor inf Kusmayadi (Pasipers Kodim 0507/Bks), Mayor inf Sutadi (Pasiops Kodim 0507/Bks), Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 03/TP), Kapten Inf Tomi Abdulah (Wadanramil 01/Kranji), Kapten Cpl Misul (Kaur Bakti Kodim 0507/Bks), Perwakilan Babinsa, Personil Staf Jajaran Kodim 0507/Bks dan Para ASN Kodim 0507/Bks, dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M tingkatkan semangat kepedulian kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19.

Rangkaian kegiatan maulid diawali dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-quran oleh Serda M.Azhari Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung, kemudian Pembacaan Tawasul dan Maulid, Selanjutnya Sambutan Dandim 0507/Bekasi.

Dalam sambutannya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., menegaskan kepada seluruh anggota Kodim 0507/Bekasi baik militer maupun PNS, agar dalam pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan baik dan amanah serta perlu kita ikuti nilai-nilai luhur Nabi Muhammad SAW agar berkah dan bermanfaat.

“Mari Kita jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan, baik dari segi perilaku serta sifatnya, untuk menjadi pedoman hidup kita dalam melaksanakan tugas-tugas, agar selalu berkah dan bermanfaat,” ungkap Iwan.

Sementara Ustad Usnul Hibad selaku penceramah dalam materi tausiahnya menyampaikan, “Nabi Muhammad SAW diutus Allah SWT ke muka Bumi ini sebagai Uswatun hasanah, yang merubah zaman Jahiliyyah menjadi jaman yang beralahlakul karimah,”

Tidak hanya itu Ustad Usnul Hibad juga menyampaikan tentang peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pukul 09.42 Wib Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1422H selesai semuanya berjalan dengan tertib dan lancar yang ditutup dengan doa. (Sumber:Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan