Koramil 01/Tebet Laksanakan PDMPK Upaya Memutus Penularan Virus Covid – 19. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko menginstruksikan para Babinsa jajarannya agar melaksanakan  Pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan  (PDMPK) diberbagai sektor sebagai upaya mumutus penularan virus covid -19 dan terjadinya klaster baru di wilayah Koramil 01/Tebet.

“Setiap harinya Babinsa jajaran 01/Tebet secara rutin melaksanakan kegiatan PDMPK diwilayah binaannya masing – masing”, Kata Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko

“Terutama dititik – titik keramaian seperti di Pasar tradisional, pasar modern, Stasiun dan tempat – tempat yang biasa digunakan berkumpul termasuk di pemukiman padat penduduk”, Ungkap Mayor Inf Siswo.

“Selain itu Babinsa juga dituntut untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi tentang peraturan protokol kesehatan covid -19”, terangnya.

“Ini semua sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan virus covid – 19 dan mencegah terjadi klaster baru khususnya di wilayah Koramil 01/Tebet”, Pungkas Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko.

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan  (PDMPK) adalah mendisiplinkan warga masyarakat dalam melaksanakan aturan protokol kesehatan covid – 19 untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dalam upaya percepatan keluar dari masa pandemi.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan