Tekan Covid-19, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Masker (Berita MPI)

Banggai, mpi_Kampanye protokol kesehatan (prokes), khususnya memakai masker saat pandemi Covid-19, terus digaungkan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Banggai. Seperti yang lakukan personel Satlantas Polres Banggai, Rabu (11/11).

Satuan yang dinahkodai AKP I Dewa Made Arda, SH SIK, kembali turun ke jalan membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

AKP Dewa mengatakan aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk dukungan polri terhadap pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Melalui aksi soasial ini kami ingin kesadaran warga dalam bermasker semakin tinggi,” ungkapnya.

Olehnya itu, mantan Kasat Lantas Polres Toli-toli ini, menuturkan pihaknya tidak hanya membagikan masker, tetapi juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

“Karena saat ini kunci utama mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan patuh terhadap prokes, yakni 3 M, Memakai makser, Mencuci tangan serta menjaga jarak,” lanjutnya.

Selain mengkampanyekan prokes, perwira tiga balak ini juga mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam berlalu lintas di jalan.

” Kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhi prokes dan peraturan lalu lintas,” tandasnya.(ramly/dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan