oleh

Mengenal IDC Vokalis Lagu “Aku Bukan Playboy” dari Nuan Band Yang Mulai Bersolo Karir

Banyak orang mengenal IDC sebagai Vokalis Nuan Band yang aktif di tahun 2012, namun belum banyak yang tau siapa nama lengkap dari IDC.

IDC yang mempunyai nama lengkap Ilham Dwi Cahyo dikalangan penggemar di kenal dengan vokalis lagu “Aku Bukan Playboy” , namun dikalangan seniman atau musisi IDC adalah lebih di kenal sebagai vokalis Nuan Band dengan panggilan Ilham Nuan Band.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dibawah ini adalah lagu IDC yang berjudul “Aku Bukan Playboy” yang bisa juga di akses lewat YouTube MediaPATRIOT :

IDC yang bercita cita ingin menjadi musisi ternama sejak lama dikenal orang sebagai pencipta lagu Nuan Band dan sampai saat ini masih terus berkarya dengan terus menciptakan lagu untuk dinyanyikan oleh sendiri tanpa menggunakan nama Nuan Band alias bersolo karir.

IDC yang bertubuh kekar dan atletis ini rajin berolah raga dan olah vokal sehingga kualitas bernyanyi tetap bagus dan stamina tetap terjaga untuk bisa beraktifitas kerja dan manggung disaat libur kerja.

Musisi asal Jakarta yang bersahabat dengan Penyanyi yang sekaligus Pemeran Film, Sinetron dan FTV Hamdanil Asykar alias Daniel Bond 7007 ini merasa bangga bisa sepanggung dengan Daniel Bond 7007 di acara Bintang Media di CBTV Depok.

IDC saat di wawancara oleh Host Bintang Media CBTV Juy Waw dan Dini Oncel di semarak Ulang Tahun Media Patriot dan Bintang Media ke 1 yang dihadiri oleh beberapa artis terkenal di Indonesia.

” Semoga saya bisa terkenal seperti Bang Daniel Bond 7007 alias Bang Hamdanil Asykar yang dikenal sebagai Penyanyi, Pencipta Lagu dan Artis Film, Sinetron dan FTV ” Ujar IDC kepada mediapatriot.co.id dan artis6.com serta media lainnya.

Sosok Daniel Bond 7007 sendiri sebagai sahabat dari IDC lebih dikenal orang sebagai pemeran Haji Makmun di Sinetron Orang Miskin Baru (OMB) RCTI sinetron komedi yang viral sebelum adanya Pandemi Covid-19 yang terhenti produksinya karena tidak diperbolehkan adanya kerumunan selama musim Pandemi Corona oleh pemerintah berlaku untuk semua produksi Film Sinetron dan FTV serta kegiatan lainnya.

Selama ini IDC musisi yang berstatus sebagai pegawai di salah satu Perusahaan Expedisi ternama di Indonesia mengharapkan agar melalui online nasional mediapatriot.co.id dan artis6.com lagunya yang berjudul “Aku Bukan Playboy” bisa diterima di masyarakat luas.

Cita cita lain IDC ialah ingin memberangkatkan Haji kedua orang tuanya semoga bisa tercapai lewat karya karya IDC baik sebagai pencipta lagu terbaik maupun sebagai penyanyi terbaik. Amin (Redaksi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.