oleh

Bantuan Sosial Anak Yatim dan BST Diserahkan Saply Secara Simbolis (Berita MPI)

MESUJI-Bupati Mesuji,Saply TH, Didampingi sekretaris Daerah,Syamsudin S.Sos, di hadiri para camat, para kepala Desa dan calon penerima Bantuan se-Kabupaten Mesuji serta Kepala OPD terkait menggelar Kegiatan Bhakti Sosial penyerahan secara simbolis bantuan sosial Anak Yatim dan bantuan sosial tunai (BST) dampak virus desease 2019 (Covid-19) berlangsung di Balai Desa ,Desa Sidomulyo,Kecamatan Mesuji ,Jumat (20/11/20)  

Bencana nonalam yang disebabkan oleh penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) telah berdampak meningkatnya jumlah korban dan kerugian harta benda, meluasnya cakupan wilayah yang terkena bencana, serta menimbulkan implikasi pada aspek sosial ekonomi yang luas di Kabupaten Mesuji, 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Oleh karenya  pemerintah kabupaten Mesuji melakukan pembagian Bantuan Sosial Anak Yatim Dan Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD adalah Sebagai bentuk Kepedulian pemerintah kabupaten Mesuji dalam meningkatan Kesejahteraan Sosial bagi Anak Yatim di Kabupaten Mesuji serta dalam Rangka Penanganan Dampak Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Mesuji Tahun 2020.

“Dengan mengucap Bismilahirrohmanirrohim Kegiatan Bhakti Sosial Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Sosial Anak Yatim Dan Bantuan Sosial Tunai (BST) Dampak Covid -19 di Kabupaten Mesuji Tahun 2020. secara resmi saya nyatakan di Mulai,”Ucap Bupati Saply TH.

Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam hal ini memberikan Bantuan Sosial Anak Yatim sebanyak 500 Anak dengan jumlah bantuan Rp.1.200.000.000 (Satu Miliar Dua Ratus Juta Rupiah) dengan rincian Rp.200.000 X 12 Bulan = Rp. 2.400.000;- (Dua Juta Empat Ratus Ribu Rupiah) per anak, yang akan di salurkan melalui rekening, dan  Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD Sebayak 587 KK dengan jumlah bantuan Rp    352.200.000 (Tiga Ratus Lima Puluh dua Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) dengan rincian Rp.300.000 X 2 Bulan X 1 KK = Rp. 600.000;- (Enam Ratus Ribu Rupiah) setiap Kepala Keluarga, serta akan di salurkan secara Tunai. 

“Saya berpesan kita semua dapat mengawasi Bantuan Sosial Anak Yatim Dan Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD, serta menyampaikan saran dan masukan kepada pengelola dalam rangka meminimalisir pelanggaran pada program tersebut,” Pesannya.

Selain itu Saply mengatakan bahwa  kita harus  menyamakan persepsi dan saling berkoordinasi untuk dapat mensukseskan Bantuan Sosial ini dalam Rangka Penanganan Dampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Mesuji tepat ,lancar dan menjauhi perbuatan melawan hukum.

 Dengan demikian Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Sosial Anak Yatim Dan Bantuan Sosial Tunai (BST) Dampak Covid -19 di Kabupaten Mesuji Tahun 2020. secara resmi di nyatakan Bupati Mesuji Saply di Mulai.(wwyan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.