Jalan di Mangarabombang Memprihatinkan, Warga : Wakil Rakyat Dapil 2 Terkesan Hanya Duduk Manis dan Tidak Fokus di Dapilnya (Berita MPI)

Takalar, MPI – Wakil Rakyat yang diamanahkan oleh masyarakat untuk duduk dikursi DPRD Kabupaten Takalar harusnya senantiasa dapat memperjuangkan aspirasi rakyat di daerah pemilihannya, bukan hanya bisa dan mampu ber angan angan setinggi langit tanpa action.

Diketahui Tujuh Legislator dari Daerah Pemilihan 2 (Marbo, Mapsu, Sanrobone) yang diisi oleh Nurazy Syams Rani (PAN), Ahmad Jaiz (PKS), H. Muhtar Maluddin (Golkar), Hj Dawati Sarro (PPP) Andi Edwin P (Nasdem), Indar Jaya (Gerindra), H. Bahar Bani (Hanura) menjadi legislator dengan mendapat sorotan tajam dari warga asal daerah pemilihannya.

Warga menilai ada beberapa titik jalan di kecamatan Mangarabombang yang dinilainya sangat memprihatinkan dan layak diperjuangkan oleh wakil rakyat karna mengingat perayaan Pilcaleg lalu beberapa legislator berjanji mensejahterakan masyarakat utamanya pada sektor infrastuktur.

“Contoh, jalan poros Laikang Pandala, Jalan Tamalabba Penghubung Punaga-Laikang dan Jalan Topejawa Lama kami nilai sangat memprihatinkan dan patut diperjuangkan oleh wakil rakyat dari dapil 2, jangan hanya terkesan duduk manis dengan hanya berangan angan setinggi langit” tegas warga inisial DR, Sabtu (21/11/2020).

Menurutnya, “Fokus saja sama kesejahteraan masyarakat daerah pemilihan sendiri karna saat ini kami seakan hanya menjadi korban janji politik yang diberikan oleh sang legislator di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Takalar) dengan bukti kondisi jalan yang sangat memprihatinkan tanpa ada sentuhan berarti dari kalangan atas sehingga ke tujuh kinerja legislator tersebut diragukan dengan terkesan minim memperjuangkan masyarakat bawah, ini bentuk aspirasi kami yang wajib diperjuangkan di DPRD, dan ingat sekali lagi kami harap fokus dulu dengan dapil sendiri” tutupnya. (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan