Satlantas Restro Jakarta Timur melaksanakan Protokol Kesehatan dan bagikan masker di wilayah BKT*

Jakarta timur mediapatriot.co.id Kasat Lantas Restro Jakarta Timur, Kompol Telly Bahute SH.MM bersama Dinas Perhubungan Jakarta Timur dan Satpol PP Jakarta Timur, melaksanakan himbuan kepada masyarakat yang sedang melakukan olah raga pagi dan bersepeda, memberi himbuan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Minggu, 22 November 2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi yang memang selalu ramai digunakan masyarakat untuk berolah raga di pagi hari di saat masyarkat memang tidak ada kegiatan atau di hari libur, lokasi tersebut yaitu di TL MCD Jl Raden Inten BKT. Di lokasi tersebut Kasat Lantas Restro Jakarta Timur juga membagikan masker kepada masyarakat yang lupa memakai masker dan masker yang sudah tidak layak pakai.

Kompol Telly Bahute selaku Kasat Lantas Restro Jakarta Timur menjelaskan kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengedepankan 3 M yaitu, Menggunakan Masker dimanapun masyarakat berada, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir selama 20 detik dan selalu menjaga jarak dan menghidari dari kerumunan masyarkat.

Kompol Telly dalam kesempatan ini juga memberi himbauan khususnya bagi masyarakat yang berolah raga yang menggunakan sepeda untuk selalu berhati hati dalam bersepeda terutama bersepeda tidak sendirian dan menghindari dari jalan yang sepi, berhati hati dalam bersepeda dari orang yang mencurigakan untuk menghindari dari aksi aksi begal pesepeda dan memahami benar jalur khusus bagi pesepeda yaitu jalur di sebelah kiri jalan.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan