oleh

Berita Sumenep: Dua Calon Bupati Sumenep, Menghadiri Forum Relawan Ra Mamak (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka acara Forum Ra Mamak yang bertema “ Purna Tugas Relawan Ra Mamak dan Ta’aruf Calon Bupati Sumenep “ yang mana telah dihadiri oleh kedua Kandidat, dan acara tersebut di selenggarakan di Hotel Utami, Sumenep Madura Jawa Timur, Minggu 22/10/2020.

Adapun dalam sambutannya, KH. Mohammad Salahuddin A. Warits, atau akrab disapa Ra Mamak, menegaskan bahwa Pasca Purna Tugas, Relawan tetap akan bersama – sama Ra Mamak memikirkan Sumenep ke depan dan juga akan tetap bergerak melalui dua gerakan, yakni ‘Asareng Ra Mamak’ dan ‘Siola Ra Mamak,” Ungkapnya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Dengan memperjuangkan aspirasi Masyarakat, kalau bisa melalui jalur politik elektoral, kita melalui jalur politik elektoral. Kalau tidak bisa, melalui jalur apapun, kita mengumpulkan sumber daya,” Imbuhnya.

Lanjutnya Ra Mamak menegaskan, bahwa secara kelembagaan pihaknya tidak akan mendukung salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati akan tetapi secara pribadi kita bebaskan,” Tegasnya.

Kemudian dalam kesempatannya Achmad Fauzi, Calon Bupati (Cabup) Sumenep, mengakatakan, jika Visi Misi “Bismillah Melayani” akan melanjutkan program pembangunan “Super Mantap” yang sebelumnya dilakukan dirinya saat mendampingi Bupati A. Busyro Karim,” Ungkapnya.

“Karena Visi Misi kami merupakan kelanjutan pemerintahan sebelumnya, hanya ada penambahan dan penguatan sesuai dengan tagline kita, ‘Bismillah Melayani,” Imbuhnya.

Lanjutnya Fausi mengatakan bahwa dalam birokrasi nantinya butuh tindakan secara reponsif ketika ada keluhan. Maka saya nanti mendorong semua OPD untuk responsif terhadap keluhan masyarakat terutama Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dalam bidang pendidikan melalui meningkatakan, kesejahtraan tenaga pendidikan, Seperti Guru Honorer dan Guru Ngaji, kesejahteraannya harus diperhatikan.

“Sedangkan saya melihat relawan Ra Mamak ini masih tetap solid. Acara ini diadakan mungkin agar kita bisa duduk bersama dan saya sangat berharap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 dapat berjalan lancar, damai, dan sejuk,” Harapnya.

Silakan Masyarakat menentukan pilihannya pada tanggal 9 Desember mendatang, tidak usah rame – rame apalagi sampai timbul perpecahan,” (Saleh).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.