DIALOG PUBLIK & DEKLARASI DUKUNGAN TERHADAP H. SUHARSO MONOARFA

Ketua Panitia Dialog Publik Bapak M.A Maolana, S.Pd,I dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara ini digagas oleh Angkatan Muda Ka’bah Cirebon, bahkan diacara tadi mendeklarasikan dukungan terhadap bapak H. Suharso Monoarfa agar menjadi Ketua Umum di Muktamar ke IX yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 – 23 Desember 2020. Dan siap berangkat menuju Muktamar di Sulawesi Selatan untuk mengawal kemenangan beliau.


Acara dialog ini mengangkat Tema ‘ Momentum Kebangkitan PPP dan Mencari Ketua Umum yang berkualitas..’. Dan Korelasinya dengan acara ini dengan Plt. Ketua Umum Bapak H. Suharso Monoarfa adalah sebagai bentuk dukungan Angkatan Muda Ka’bah Cirebon, terhadap beliau agar di Muktamar ke IX menjadi Ketua Umum PPP terpilih.
Dan ketika beliau yang jadi ketua Umumnya, Insya Allah PPP akan besar kembali sebab pak Monoarfa adalah tokoh senior dan berpengalaman, punya visi kedepan untuk membangun PPP lebih baik dari sekarang.
“ Pak Suharso itu kan berpengalaman, punya rekam jejak baik dan beliaulah yang ditunjuk oleh Almarhum KH. Maimun Zubair yang waktu itu sebagai tokoh sentral PPP, artinya beliau sisi kapasitas, loyalitas dan integritas Suharso Monoarfa sudah sangat layak, teruji dan mumpuni, hingga sekarang sebagai Plt. Ketua Umum, dan di Muktamar ke IX yang akan datang, beliau ikut mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum, kita dukung dan doakan beliau menjadi pemenangnya..”
Ditemui terpisah beliau juga titip pesan bahwa “ Para generasi muda PPP, di Kabupaten Cirebon perlu diceritakan bahwa PPP Kabupaten Cirebon pernah berjaya dipemilu sebelumnya, dan 2024 kita akan berjuang bersama-sama membangun PPP di semua sektor kita bangkitkan, terutama kaula muda nya agar faham sejarah“. Tambahnya saat wawancara dengan PR TV.
Bapak M.A Maolana, S.Pd.I adalah mantan caleg PPP di Dapil 6, sekaligus sebagai Pengurus Harian DPC PPP, yang sejak selesai pemilu 2019 tidak pernah berhenti berjuang ngopeni PPP, dengan segala upaya nya untuk mendorong pembenahan administrasi, memanggil kembali para kader yang tercecer agar kembali ke rumah besar PPP yang berlambang Ka’bah, mendatangi para sesepuh PPP dan menyatukan kembali serpihan yang terpisah di tubuh PPP.
M. A Maolana, S.Pd.I ( Wakil sekjen PPP Cirebon) menyatakan, harapan sebagai kader di daerah, semoga proses suksesi pimpinan PPP melalui muktamar bulan desember mendatang berjalan dengan lancar, kondusif dan demokratis. Dan ketua umum terpilih dapat memberikan kontribusi yang lebih maksimal lagi untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta. Sebagai kader di daerah mengapresiasi dan sangat mendukung Suharso Monoarfa sebagai ketua Umum PPP periode 2020-2025.
“ Ayoo, para kader PPP Muda agar Bergerak, Bersama, Rakyat, yang tua sebagai tokoh memberi arahan dan masukan serta strategi untuk mendongkrak kembali perolehan PPP, agar berjaya kembali…”, pungkasnya saat ditemui kami diacara Dialog Publik yang pelaksanaannya di sekitaran Wilayah Sumber.
Selanjutnya, Setelah dialog public tersebut berlangsung, dilaksanakan deklarasi mendukung bapak Suharso Monoarfa menjadi ketua umum PPP periode 2020-2025, ada beberapa point penting yang sampaikan dalam deklarasi tersebut, diantaranya ;

  1. Kami mendukung sepenuhnya bapak Suharso Monoarfa menjadi ketua umum PPP periode 2020-2025
  2. Kami siap memenangkan bapak Suharso Monoarfa dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan
  3. Kami siap mengawal dan menjaga muktamar PPP ke IX yang damai, jujur, adil, dan bebas dari praktik-praktik kotor, cacimaki, fitnah, dan hoax
  4. Siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan