oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 37), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 37
Kemudian Anisa dan Ramadhan bertemu Najwa di luar kantor polisi
Najwa: Anisa Ramadhan
Ramadhan: Najwa kamu mau jenguk Vira
Najwa:iya aku mau jenguk Vira
Kalian
Anisa;kita habis jenguk Vira
Najwa:ouh kalian rapih banget emng mau kemana
Ramadhan:ouh kita niatnya mau liburan
Najwa:ouh semoga lancar ya
Ramadhan:aamiin makasih najwa
Najwa:iya yaudah aku masuk dulu ya
Ramadhan:iya
Anisa: Ramadhan ayuk
Ramadhan:ouh iya yuk
Kemudian mereka berangkat ke Bali untuk liburan sekalian hanymone
Kemudian Najwa masuk untuk menemui Vira
Vira:ada apa klo Lo kesini cuma untuk nasehati gue mendingan Lo pergi aja
Najwa:aku gk nasehati kamu cuma aku mau tanya sama kamu kenapa ngelakuin kaya gini alasan kamu untuk memusuhi Anisa apa
Vira:itu bukan urusan Lo
Najwa: justru karna aku pengen tau karna mereka itu sahabat aku
Vira :kenapa sih semua orang pada belain Anisa termasuk Lo
Najwa:alasan kamu membenci Anisa apa jangan bilang kalo kamu suka smaa Ramadhan
Vira:iya aku suka sama Ramadhan kamu ngomong kaya gini kamu juga akan kan Ama Ramadhan udah deh ngaku aja
Dengar ya Najwa aku bukan kaya Anisa yg gampang kamu nasehati klo kamu nasehat nasehati aja Anisa
Najwa:aku gk nyangka ya Vira kamu bisa ngelakuin kaya gini bahkan kammu hampir membunuh Ramadhan padahal kamu smaa Anisa sahabat,sahabat masa kecil Lo
Vira:iya gue tau ko dia sahabat gue dari kecil tapi dia yg udah mutusin hubungan gue sama dia Anisa itu egois itu yg membuat gue benci sama Anisa Lo juga ngerasain kan Najwa tapi Lo bukan gue yg langsung benci tapi Lo berkorban sayang banget ya hidup lo
Najwa:(terdiam)….!
Kemudian saat diperjalanan mereka saling berbicara dan Ramadhan pun bertanya soal Najwa ke Anisa
Ramadhan:Anisa Najwa itu sahabat kecil kamu ya
Anisa:ouh gk najwa itu teman SMA aku
Ramadhan:ouh gitu ya
Anisa:klo kamu kenal sama Najwa pas apa
Ramadhan:ya pas kk Reyhan menikah sama kk Hanna Najwa kan temn kamu kenapa kamu hadir di pernikahan KK-nya harusnya klo kamu hadir aku juga tau kamu cuma waktu itu najwa itu cuek jadi orang gk betahan
Anisa:aku waktu itu lagi diluar negeri jadi gk bisa hadir
Ramadhan:ouh gitu ya
Malam pun tiba Setelah lama diperjalanan akhirnya mereka sampai di bali
Anisa: akhirnya kita udah sampe Bali juga
Ramadhan:iya Alhamdulillah yaudah yuk kita langsung ke villa
Anisa :duh bagus banget villanya kayanya bakal nyaman deh kita disini
Ramadhan:Anisa kita solat dulu yuk
Anisa:kamu aja ya dulu aku ntar nyusul soalnya aku mau istirahat dulu
Ramadhan;ya bareng aja Kitakan solat berjamaah
Anisa:ya aku tau tapiakn isya kan waktu nya panjang
Ramadhan:iya tapikan klo ketiduran jadi pendek waktunya
Anisa:iya tapikan kita istirahat dulu ya aku capek perjalanan seharian emang kamu gk capek
Ramadhan:ya capek tapi lebih capek klo kita Nunda solat lagian klo kita solat dulu jadi kan enak istirahat nya
Anisa: yaudah yuk
Ramadhan:aku tau setiap melakukan kewajiban itu malas dan gk enak tapi klo kita dilakukan dengan cara ikhlas insyaallah
Anisa:ikhas itu berat ya Ramadhan
Ramadhan:iya

Kemudian mereka melaksanakan ibadah solat isya setelah solat isya mereka beristirahat dan saling mengobrol
Anisa: Ramadhan kita gk nyangka aja ya kita udah nikah aja perasaan kita blm pacaran terus lagi kenalan nya itu baru kemarin mungkin klo aku gk kenal kamu gk tau deh aku nikahnya sama siapa
Ramadhan:iya namanya juga jodoh kalo aku gk ketemu sama kamu mungkin aku gk nikah sekarang
Anisa:dalam hati(pasti nikahnya sama Najwa )
Ramadhan:tapi sebelum itu aku mau minta maaf sma kmu
Anisa:minta maaf??
Ramadhan:iya aku minta maaf aku blm bisa jadi memenuhi keinginan kamu,kamu kan tau perkejaan aku apa aku hanya orang biasa dan pekerjaan ku pas Pasan tidak cukup untuk memenuhi keinginan kamu aku harap kamu bisa mengerti dengan kondisi aku
Anisa:yaampun Ramadhan kamu ngomong apa sih emngnya aku nikah sma kamu ngarep apa,mandang apa aku ngerti ko dengan kondisi kamu dengan pekerjaan kamu dan aku menikah sama kamu tidak menilai baik buruknya nya
Ramadhan:iya aku tau tapi masa depan itu kita gk tau
Anisa:yaudah lah udah malam yuk kita tidur
Kemudian tengah malam sekitar jam 1/2 Ramadhan bangun untuk melaksanakan solat tahajud setelah solat Ramadhan mengaji dan melantunkan ayat suci Al-Quran dan setelah mengaji Ramadhan tidur kembali dan tiba-tiba Anisa terkejut melihat jam dinding nya dikira jam nya itu jam 5 pagi ternyata jam 3 pagi
Anisa:hah jam 5 yaampun Ramadhan bangun Ramadhan ini udah jam 5
Ramadhan:hah astaghfirullah yaudah yuk
Kemudian setelah mereka selesai beres mereka siap siap melaksanakan solat subuh
Anisa: yaampun Ramadhan dingin banget aku gk biasa mandi jam segini
Ramadhan:iya aku juga sumpah ini dingin banget
Anisa:mungkin dekat pantai jadinya kebawa anginnya
Ramadhan:mungkin tapi ko gelap banget ya terus gk ada suara azan gk ada suara orang lgi langit nya juga beda kaya bukan subuh
Yaudah aku liat jam dulu
Astaghfirullahaladzim anisa ini bukan jam 5 tapi jam 3
Anisa:hah serius Ramadhan kyanya jam nya deh yg ngaur
Ramadhan:iya yaudah aku liat jam hp dulu
Tukan bnr berarti kamu salah liat jam
Anisa;ko iya ya berarti kita kepagian dong terus gimana dong
Ramadhan:ya kita nunggu aja sampai azan berkumandang
Anisa:iya deh maafin aku Ramadhan aku gk tau soalnya waktu subuh jam berapa
Biasanya aku klo subuh dibangunin sama papih
Ramadhan:yaudah gkpp malah aku seneng itu tandanya kamu seneng sama aku hehe
Anisa:iih apaan sih(sambil tersenyum)
Kemudian mereka saling tertawa dan merekapun sampai kelelahan menunggu waktu subuh dan mereka tertidur
Anisa:aduh Ramadhan aku tuh dah ngantuk
Ramadhan; bentar lagi ko yg sabar ya
Anisa:tapi aku dah ngantuk banget
Kemudian Anisa dan Ramadhan akhirnya tertidur pulas kemudian Anisa dan Ramadhan bangun kesiang an sampai mereka tidak solat subuh
Ramadhan: astaghfirullahaladzim Anisa bangun kita telat solat subuh
Anisa :hah yaampun Ramadhan hah udah jam 6 terus gimana Ramadhan kita solat aja
Ramadhan:ya kita solat aja tapi ngambilnya qodo karena kan waktu subuh nya sudah lewat tapi klo niat nya ingin solat insyaallah sah solatnya
Anisa:aamin
Kemudian mereka melakukan aktivitas di pagi hari dan anisapun membuat kopi untuk suami tercinta yaitu Ramadhan
Anisa: Ramadhan kamu mau kopi apa
Ramadhan:kopi item pake gula
Anisa:Ok

Kemudian Anisa membuat kopi ternyata gula yg dimasukin kekopi untuk Ramadhan ternyata ialah garam Anisa mengira garam tersebut ialah gula
Anisa: Ramadhan nih kopinya hehe
Ramadhan:hmmm
Anisa:kenapa
Ramadhan:asin
Anisa:hah
Ramadhan:ko asin sih (sambil tersenyum)kamu kasih gula apa garam
Anisa:gula ko
Ramadhan:masa gula bisa asin
Anisa:coba aku cicip
Emmm ko iya sih
Ramadhan:kamu kali yg salah masukin
Anisa:hah gk ko bneran deh aduh maafin aku ya Ramadhan baru jadi istri aja udah bikin kamu kecewa gimana aku jadi ibu hmm
Ramadhan:udah gk usah dipikirin namanya juga baru belajar yaudah sekarang kamu bikin lagi perhatikan jangan salah masuk
Anisa:yaudah deh tapi kopinya gimana
Ramadhan;yaudah buang aja
Anisa:tapikan mubazir
Ramadhan:emngnya kamu mau makan
Anisa:gk sih Yaudah bentar ya
Ramadhan,:iya
Kemudian Anisa kedapur untuk membuat kpi yg baru karna kopi yg barusan dibikin gagal
Anisa:duuh Anisa Lo tu bodoh banget sih masa Lo gk bisa bedain mana gula mana garam kan gue jadi gk enak smaa Ramadhan
Yaampun ternyata gulanya gk ada o my good aku bilang sama Ramadhan deh
Anisapun memanggil Ramadhan
Anisa: Ramadhan ternyata gula nya abis terus gimana
Ramadhan:yaudah pake kopi pait aja
Anisa:hah serius
Ramadhan iya
Anisa membuat kopi pahit
Anisa:iih gimana rasanya minum kopi tanpa gula iih
Nih aku udah bawain kopi nya
Ramadhan;makasih ya
Anisa; gimana enak gk
Ramadhan:enak ko manis banget
Anisa:hah gimana caranya kopi pait bisa manis
Ramadhan:ya bisalah
Anisa gimana
Ramadhan:soalnya minumnya sambil liatin senyuman kamu (sambil tersenyum)
Anisa:apaan sih (geer)
Sauntrack lagu (teman cintaku)
Ramadhan:coba deh kamu rasain
Anisa:emmm pait Ramadhan katanya manis
Ramadhan:(tersenyum canda)
Anisa udah ah bilangnya aja dari tadi klo kopinya pahit
Ramadhan:ko kamu ngambek sih kan aku canda
Anisa:abisnya aku kesel deh. Harusnya kamu bilangnya klo kopinya pait kan akunya jadi geer
Kemudian Ramadhan mencoba untuk menyenangkan Anisa yg sedang ngambek dengan cara men(Shun/mencium) pipi nya
Anisa:apaan sih Ramadhan (muka bahagia)
Ramadhan:kopi manis itu gk berarti buat aku yg penting senyuman manis kamu yg berarti buat kamu
Diiringi musik teman cintaku
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed