Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel : Semua Sekolah Wajib Dicontrol (Berita MPI)

Sulsel, MPI – Mengingat pemberitaan media ini sebelumnya terkait salah satu lembaga control sosial Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP) akan perihal perencanaan aduan terkait pengelolaan anggaran Dana BOS SMAN 1 Takalar mendapat respon positif dari dinas pendidikan provinsi Sulawesi Selatan.

Melalui sambungan pesan Whatsaap Pribadinya Minggu (29/11/2020), “Semua sekolah wajib kita control bersama demi kemajuan pendidikan, baik itu sekolah sekolah besar maupun sekolah pinggiran, dan terima kasih atas bantuannya” tulis Pak Aho melalui sambungan WA nya selaku bagian dari bidang SMA Provinsi.

Sementara itu, Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda (SPMP) merespon pernyataan dari dinas pendidikan Prov. Sulsel, “Kami apresiasi dinas provinsi terkait sinergi dalam memajukan pendidikan yang senantiasa mendukung lembaga dalam control di lingkup pendidikan” ungkap Rais. (MT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan