Alot dan Ricuh, Muscam KNPI Bekasi Utara Akhirnya Ditunda

 

Kota Bekasi, MPI
Kericuhan mewarnai pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Akibatnya, ajang pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Bekasi Utara periode 2020-2023 yang berlangsung Jumat (4/12) ini terpaksa ditunda.

Sejak awal, proses Muscam KNPI Bekasi Utara ini memang berlangsung alot. Hal ini disebabkan adanya perdebatan argumentasi antara sejumlah pihak dari organisasi kepemudaan (OKP) yang menjadi peserta Muscam dengan pihak panitia pelaksana. Sementara berdasarkan informasi yang diterima, Muscam KNPI Bekasi Utara ini diikuti dua bakal calon (Balon), yakni Wahyu dan Hudori.

Ketua Tim Pokja DPD KNPI Kota Bekasi, Arihta Tarigan menyatakan menunda pelaksanaan Muscam KNPI Bekasi Utara hingga waktu yang belum ditentukan. “Kita tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan,” tegasnya.

Selanjutnya, lelaki yang akrab disapa Castro ini menyebut pihaknya akan melakukan rapat dengan para pengurus harian DPD KNPI Kota Bekasi. “Belum ada kepastian jadwal selanjutnya, kami akan rapat dulu dengan pengurus harian DPD KNPI Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan