oleh

SAP Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Petamburan

Jakarta mediapatriot.co.id peristiwa kebakaran yang menimpa warga petamburan II di pemukiman padat minggu tanggal 29/11/2020 di Rt 09Rw 03 kelurahan petamburan kecamatan tanah abang jakarta pusat, mengakibatkan 12 Rumah terbakar habis dan 40 KK dampak korban kebakaran,tentu menimbulkan kerugian yang sangat besar. untuk itu sebagai bentuk kepedulian terhadap korban,

solidaritas anak priuk SAP menyalurkan bantuan kepada warga petamburan.pada hari jumat 04/12 jenis bantuan yang disalurkan berupa pakaian bekas sebanyak 9 kardus dan beras 5 karung, uang sebesar satu juta rupiah yang diserahkan langsung oleh ketua solidaritas anak priuk SAP (surya) kepada pengurus pelaksana satgas bencana Rangga dikantor Lurah Petamburan kecamatan tanah abang jakarta pusat. sekitar pukul 10.20 Wib. Sementara dalam kesempatan yang sama Rangga, selaku Ketua Satgas Korban Kebakaran tersebut mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari jajaran solidaritas anak priuk SAP.

Terima kasih pak bantuan ini sangat lah berarti bagi kami yang saat ini sedang mengalami kesulitan semoga allah membalas kebaikan bapak bapak ” ujar Angga.

ketua solidaritas anak priuk (surya) menambahkan merasa bersyukur bisa memberikan bantuan kepada korban kebakaran ini,bahkan dirinya menyakini bantuan ini sangat kurang,karena tidak sebanding dengab apa yang dirasakan oleh para korban kebakaran saat ini.

Alhamdullilah hari ini solidaritas anak priuk SAP bisa memberikan bantuan kepada masyarakat petamburan,mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah ungkapnya

Penulis Ediyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed