Paslon AT-FM Menangi Pilkada Banggai 2020, Paslon Hatimu Ucapkan Selamat (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu menyampaikan ucapan selamat kepada paslon Amir Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM) sebagai pemenang Pilkada Serentak Banggai 2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh Paslon dengan jargon HATIMU ini didampingi jajaran parpol pengusung, saat menggelar konferensi pers yang digelar di posko pemenangan (rumah joeang) HATIMU, kompleks lapangan alun-alun, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Selasa (15/12).

“Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan. Pertama, kami ucapkan selamat kepada Paslon nomor urut 2, AT-FM, atas kemenangannya di pesta demokrasi pilkada Banggai 2020,” ujar Anti Murad, sapaak akrab Sulianti Murad.

Lebih lanjut ia mengatakan kemenangan AT-FM ini tentuny diikuti dengan keberhasilan memimpin berdasarkan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Banggai.

Ia juga menghimbau kepada semua pendukung dan loyalis HATIMU untuk meninggalkan perbedaan dan mendukung penuh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih.

“Pilkada banggai telah selesai, kepada seluruh masyarakat, lebih khusus kepada pendukung dan loyalis HATIMU, mari kita bersatu. Sudah saatnya kita tinggalkan perbedaan dan mensuport kepemimpinan baru Kabupaten Banggai ini dengan peran kita masing-masing yang positif,” himbaunya.

Kepada Bupati terpilih, lanjutnya, izinkan kami menitip idealisme kami dan 24 persen masyarakat yang memilih HATIMU.

“Tujuan kita sama untuk Kabupaten yang lebih baik lagi,” sebutnya.

Ia juga memberikan apresiasi atas dukungan dari semua pihak, baik partai pengusung, relawan dan seluruh tim HATIMU yang telah memberikan kontribusinya pada perhelatan lima tahunan tersebut.

“Semoga semua jejak kerja tulus kita tetap di ikat dengan silaturahmi yang tidak berakhir. Mohon maaf atas semua kekurangan kami,” tandasnya.

KPUD Banggai sebelumnya telah menggelar rapat pleno rekapitulasi suara Pilkada Banggai dan menetapkan Paslon AT-FM sebagai pemenang Pilkada Banggai dengan raihan 88.011 suara (44 persen).

Sementara pasangan petahana, Herwin Yatim-Mustar Labolo (WinStar) di posisi kedua dengan raihan 64.361 suara. Dan posisi ketiga Paslon HATIMU dengan perolehan 49.082 suara.(Ramly/Dewi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan