Refleksi Akhir Tahun Malam Persahabatan Bersama Seluruh Pengurus Dan Anggota FWJ Di RM Sayur Gabus Pucung Udin Combo.

Jakarta mediapatriot.co.id Forum Wartawan Jakarta (FWJ) gelar refleksi akhir tahun dan malam persahabatan bersama seluruh pengurus dan anggotanya. Acara dengan pesan “damai itu indah” berlangsung meriah dan penuh keakraban, di ruang terbuka rumah makan Sayur Gabus Udin Combo, Jl. Dermaga BKT, Cilincing,Jakarta utara.

“Selain di hadiri seluruh pengurus dan KSB perwakilan semua korwil, turut hadir Ketua Umum FWJ Mustofa Hadi Karya, Anggota Dewan Penasehat Lemens Kodongan dan 2 advocad penasehat Hukum FWJ Tonyn Tachta Singarimbun dan Joe Soetta. Keduanya, pendekar hukum papan atas yang kini menjadi Kuasa Hukum kasus framing “mimpi Nabi Muhammad” Habieb Haikal yang saat ini ditangani pihak Polda Metro Jaya ucapnya.

“Di awal acara, dalam sambutannya ketua FWJ Mustop Hadi Karya berpesan agar seluruh anggota FWJ yang hadir senantiasa menjaga kerjasama dan kekompakanya di wilayah masing masing.
“Jadi jika ada masalah, jangan dibiarkan hingga membesar. Maka setiap KSB korwil Jakarta Pusat, Barat, Timur, Selatan, Utara dan Bekasi yang hadir malam hari ini patut mengambil langkah preventif untuk menyelesaikan dan mendamaikan,’’ jelas Mustofa yang biasa dipanggil Opan, Selasa, (29/12/2020)

“Sementara itu Penasehat Hukum FWJ Tonin Tachta Singarimbun menyampaikan pesan damai itu indah. “Kedepan jangan ada lagi perseteruan seperti ini terjadi. Segala sesuatu harus diselesaikan secara musyawarah. Ini bisa jadi contoh terakhir. Ya…siapapun kita, agama mengajarkan perbuatan baik dan jagalah perdamaian diantara sesama,’’ terang Tonyn.

Selain menyampaikan pesan damai, Tonyn juga berpesa agar setiap anggota FWJ semakin memberdayakan diri agar tidak kalah dengan media maenstream. “Secara kualitas seharusnya anggota FWJ tidak boleh kalah dengan media mdia besar. Karena mereka juga sama dengan kita. Jika anggota FWJ semakin berkualitas, dengan sendirinya ada kemandirian dan kesejahteraan,’’ jelasnya.

“Sementara itu, Ketua Bidang OKK saat didaulat memberikan sambutan mengatakan, tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan sepanjang ada tekad, jiwa besar dan kemauan. “Sebagai sahabat seharusnya kita menaruh kasih, bukan saling memprofokasi apalagi berseteru karena hoax. Kedepan, di tahun 2021 FWJ harus lebih baik. Lebih kompak dan lebih produktif,’’ tukas Esa Tjatur Setiawan.
Selain berisi pesan pesan sebagai refleksi positif agar kedepan FWJ bisa menjadi lebih baik, malam refleksi akhir tahun FWJ nampak riuh meriah oleh lantunan lagu-lagu dan musik yang dipandu dengan apik oleh Rico Siahaan.

Ucapan terimakasih dan surprise, bersuka cita haru saat Sang Ketua Panitia Rosmauli membagikan hadiah satu persatu bak Sinterklas. “Sungguh karena saya merasa gembira dan bersukacita, maka saya ingin membagikan sesuatu, spesial. Tapi jangan dilihat haraganya ya,” urai Ros, disambut applaus riuh segenap hadirin malam itu pungkasnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan