Bang Japar dan PMI Menggelar Acara “Donor Darah Untuk Negeri di Gedung Walikota Jakarta Timur

Jakarta – MPI, Anggota DPD RI bersama Palang Merah Indonesia hari ini menggelar acara “Donor Darah Untuk Negeri di Gedung Walikota Jakarta Timur, Minggu (17/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut, warga yang berniat mendonorkan darahnya mendaftarkan diri di meja registrasi sejak pukul 09.00 – 11.00 WIB. Total ada 82 peserta donor yang berpartisipasi.

Fahira Idris dalam sambutannya mengatakan, baksos tahun 2021 berbeda dengan tahun sebelumnya. “Ini baksos pertama di 2021. Baksos 2020 khusus rapid test, ternyata setelah saya pikirkan kembali yang sangat dibutuhkan adalah darah,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kebutuhan darah di Palang Merah Indonesia adalah 1000 kantong darah per hari. Maka dari itu, ia optimis kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap bulan.

“Dengan mengucap bismillah, saya memutuskan tahun 2021 melaksanakan donor darah setiap bulannya,” terangnya.

Protokol kesehatan juga sangat diterapkan dalam kegiatan donor tersebut. Semua panitia memakai masker dan face shield.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan