oleh

Pastikan Prokes Ditaati, Babinsa Cikiwul Awasi Pembagian BST

 

Kota Bekasi, MPI
Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Cikiwul, Babinsa bersama perangkat kelurahan awasi pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) di halaman Kantor Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (16/01).

Sebelum pelaksanaan pembagian BST Babinsa bersama perangkat kelurahan melakukan apel PPKM dihalaman Kelurahan yang diikuti oleh kurang lebih 51 orang, yang turut dihadiri oleh Lurah Asep. S sip, Sekel Karja, Kasi pem Agus, Kasi Kesos ibu Emita, Babinsa, Binmaspol, Satpol PP 2 org, Stap Kel. Cikiwul dan Limas.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari Pelda Taryono dengan mengatakan, bahwa dalam kegiatan apel tersebut Lurah Cikiwul memberikan arahannya pada peserta apel agar dalam pelaksanaan PPKM lakukan dengan cara yang tegas namun humanis.

Tidak hanya itu Lurah cikwul juga menghimbau agar dalam pembagian BST tetap laksanakan protokol kesehatan dengan 4 M.

Usai pelaksanaan apel Babinsa bersama Bimaspol dan unsur kelurahan menuju lokasi PPKM dan lokasi pembagian BST, selama pelaksanaan pembagian BST mendapatkan pengawasan agar sesuai protokol kesehatan.

Suksesnya Kegiatan ini turut didukung oleh Babinsa Cikiwuli, Pelda Taryono, Pelda Suyoto dan Sertu Alim.

Kegiatan PPKM dan PAM BST di Kelurahan Cikiwul berjalan dengan aman dan tertib. (Mul/Pendim 0507)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed