Pastikan Prokes Ditaati, Babinsa Cikiwul Awasi Pembagian BST

 

Kota Bekasi, MPI
Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Cikiwul, Babinsa bersama perangkat kelurahan awasi pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) di halaman Kantor Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (16/01).

Sebelum pelaksanaan pembagian BST Babinsa bersama perangkat kelurahan melakukan apel PPKM dihalaman Kelurahan yang diikuti oleh kurang lebih 51 orang, yang turut dihadiri oleh Lurah Asep. S sip, Sekel Karja, Kasi pem Agus, Kasi Kesos ibu Emita, Babinsa, Binmaspol, Satpol PP 2 org, Stap Kel. Cikiwul dan Limas.

Menurut Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari Pelda Taryono dengan mengatakan, bahwa dalam kegiatan apel tersebut Lurah Cikiwul memberikan arahannya pada peserta apel agar dalam pelaksanaan PPKM lakukan dengan cara yang tegas namun humanis.

Tidak hanya itu Lurah cikwul juga menghimbau agar dalam pembagian BST tetap laksanakan protokol kesehatan dengan 4 M.

Usai pelaksanaan apel Babinsa bersama Bimaspol dan unsur kelurahan menuju lokasi PPKM dan lokasi pembagian BST, selama pelaksanaan pembagian BST mendapatkan pengawasan agar sesuai protokol kesehatan.

Suksesnya Kegiatan ini turut didukung oleh Babinsa Cikiwuli, Pelda Taryono, Pelda Suyoto dan Sertu Alim.

Kegiatan PPKM dan PAM BST di Kelurahan Cikiwul berjalan dengan aman dan tertib. (Mul/Pendim 0507)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan