Dimutasi Tanpa Alasan Seoramg Guru Mengeluhkan kinerja Kepala Sekolah

Jakarta utara mediapatriot.co.id Seorang guru SDN Rawa Badak Utara 19 Jakarta Utara mengeluhkan sikap Kepala Sekolah SDN 19 Rawa Badak Utara yang telah memutasi dirinya tanpa alasan yang jelas, padahal selama puluhan tahun mengabdi dirinya mengaku tidak pernah berbuat kesalahan.

Hal itu diungkapkan Rini Indriastuti guru SDN LAGOA 09 Jakarta Utara yang mengungkapkan keluhannya kepada wartawan, Kamis (28/1).

“Kalau saya dimutasi karena saya berbuat salah, seharusnya Kepala Sekolah SDN 19 Rawa Badak Utara Ernilawati memberikan peringatan, tapi ini tidak pernah sama sekali dan saya tiba – tiba dimutasi tanpa alasan yang jelas,”tururnya.

Padahal ia mengaku, di sekolah sebelumnya di SDN 19 Rawa Badak Utara, juga terdapat guru yang sudah mengajar lama disana, tapi tidak dimutasi seperti dirinya.

Selain dimutasi, ia juga merasa dikerjain oleh pihak operator SDN 19 Rawa Badak Utara yang bernama Rifai Anggiat, lantaran selama dua bulan bekerja pada maret dan april lalu, tidak dianggap masuk atau alfa.

“Saya sudah protes, tapi alasannya karena saya sudah pindah sekolah. Padahal proses mutasi absensi melalui sekolah yang lama selama proses 3 bulan,”ujarnya.

Ia juga mengaku sudah mengadukan persoalan ini ke pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jakut, akhirnya absensi saya dirubah kembali. “Saya juga sudah mengadukan mutasi saya ini ke Kasudin Pendidikan Jakut 2, tapi beliau mengaku tidak tahu dan menandatangani mutasi saya karena mendapat laporan dari bawah,”ujarnya. Deden Kurniawan

Ey


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan