Koramil 04/Kby. Lama Bersama Polsek dan Satpol PP Gencarkan Pembagian Masker di Pasar Tradisional

Kodam Jaya, Jaksel – Pasar merupakan temapt pusat Jual beli, yang rawan kerumunan dan sering kali ditemukan Pedagang maupun pembeli memakai mesker tidak menutupi hidung dan mulut bakan ada yang tidak menggunakan masker. Hal ini yang menjadikan Pasar salah satu lokasi yang genjar diadakan pendisiplinan dan pembagian masker, seperti hari ini jajaran Koramil 04/Kby. Lama Bersama Polsek dan Satpol PP kembali melaksankan pengawasan prokes dan pembagian masker di Pasar Kebayoran Lama. Jum’at (19/2/2021).

Para petugas pada kegiatan tersebut selain melakukan pendisiplinan juga mengedukasi pedagang dan pengunjung, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan saat melakukan transaksi jual beli, dengan mengigatkan agar masker selalu di gunakan dengan benar menutupi hidung dan mulut serta menjaga jarak fisik.

Mayor Inf Iswanto Selaku Danramil 04/Kby. Lama saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini digalakan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penularan virus covid – 19 terutama di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Pengawasan dan pendisiplinan dilakukan setiap hari guna mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes bagi kebaikan bersama”, ungkap Mayor Inf Iswanto.

“Selain itu disetiap kegiatan petugas dilapangan selalu kita sediakan masker, untuk dibagikan kepada warga yang mungkin lupa menggunakan masker saat keluar atau untuk mengganti masker yang tidak layak pakai”, ujarnya.

“Kita harapkan dengan disampaikan himbauan setiap hari, warga masyarakat bisa disiplin dan menjadikan protokol kesehatan suatu kebiasaan baru”, tandasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan