Pengurus Ihutan Bolon Damanik Boru Pakon Panogolan Siantar Simalungun Periode 2021-2025 Sukses Terbentuk(Berita MPI)

Pematang Siantar MPI-
Salam Damanik “Ulang Lambin Marsipaetek Etekan”
Seruan yang di kobarkan Pandapotan Damanik ketika membukan rapat di jalan Ragi Hidup Kelurahan Bane Kamis,18 Februari 2021, rapat pembahasan pengurus Ihutan Bolon Damanik Boru Pakon Panogolan Pematang Siantar Simalungun Periode 2021- 2025 di Cafe Nabayu Cofee.

Dalam rapat tersebut masih membahas pemilihan pengurus organisasi tersebut serta menampung usul dan saran pendapat terkait perkembangan organisasi Damanik ini kedepannya, apakah dengan cara pengukuhan pengurus lama atau pemilihan kembali, sebab organisasi Ihutan Bolon Damanik Boru Pakon Panogolan ini sudah ada sejak 57 tahun silam belum menunjukkan jati dirinya patunggungkon Simalungun,

Ketua Terpilih Panner Damanik sekilas membahas terkait pendirian Tugu Raja Siantar Raja Sangnaualuh Damanik yang tertunda, ini alasan yang kuat makanya saya dan Sanina Pandapotan Damanik yang terpilih menjadi Sekretaris berupaya mengumpulkan Damanik Boru rap pakon Panogolanni dari Sabang sampai Merauke.

“Hati ini menagis melihat pembangunan yang tertunda, kalau memang pihak Pemko Pematang Siantar tidak mampu membangunnya, silahkan mereka serahkan ke kita, saya yakin dengan keberadaan Damanik dari Sabang Sampai Merauke dengan mudah kita kumpulkan Dananya”.

“Dan lagian arsitek dari pembangunan tugu itu Hotman Damanik ada disini hadir bersama kita, apa lagi yang kita kawatirkan dalam pembangunanya”.ujarnya dengan nada semangat yang berkobar.

Bendahara terpilih Sarpiani Damanik dengan suara bergetar menyatakan “saya siap mendukung Tondongku apapun yang dibutuhkan dalam organisasi ini apalagi terkait tugu Oppung kita Raja Sangnaualuh Damanik saya siap 24 jam. Walaupun saya tinggal di desa bukan jadi halangan bagi saya ke siantar ini”.ujarnya dengan sedikit mata berkaca kaca.

Beberapa orang pengurus yang akan di susun nantinya datang dari berbagai daerah seperti Tamrin Damanik dari Bangka Belitung, Jamanner Damanik dari Kalimantan dan beberapa orang dari daerah se sumatera utara.

Pandapotan Damanik menyatakan akan secepatnya menyusun kepengurusan ini dan untuk secepatnya membuat program kerja empat tahun ke depan.

Disela acara rapat ada selingan memberikan sulangan kue kepada siappudan grup Ihutan Bolon Damanik Raja Syaroni Damanik agar secepatnya dapat pendamping hidup, pada saat itu ultahnya yang ke 21.

Hadir juga dalam rapat para sesepuh pengurus Ihutan Bolon Damanik Siantar Simalungun yang pada kepengurusan ini mereka diangkat jadi Pembina dan Penasehat mengingat usia mereka udah sepuh.

Saiman Damanik yang menjadi Penasehat dalam susunan kepengurusan periode ini memberikan arahan agar kepengurusan ini mau bekerja, sedikit dianya menceritakan pada masa jadi dewan pengurus dari dua ratusan orang pengurus terdaftar hanya beberapa orang yang aktif tidak sampai bilangannya sepuluh.

 

“Tanpa ada iuran organisasi tidak akan berjalan.” ujarnya lagi menambahkan.

Ketua Umum Panner Damanik “kita secepatnya adakan pembahasan kembali AD/ ART,(revisi) dan Ketentuan ketentuan organisasi besaran iuaran begitu juga besaran santunan acara suka dan duka hal ini dibuat untuk kebaikan kita bersama”, paparnya sekaligus menutup acara rapat. (Erijon Damanik)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan