oleh

Jajaka DPC Bekasi Barat dan DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Peduli Umat dan Bencana

Bekasi, MPI
Sumbangsih dan Peduli umat keluarga besar Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat dan Pengurus DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru adakan bakti sosial di Desa Samudra Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi Minggu, 21/02/2021

Ketua Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat Ali Ghozali Rozak intruksikan kepada anggotanya untuk melakukan Giat pantau kewilayah di lingkungan yang terdampak banjir dan rawan bencana, Hal ini menjadi perhatian khusus Jajaka DPC Bekasi Barat dan Jajarannya di Desa Samudra jaya, Kecamatan Tarumajaya. kabupaten Bekasi.

Ketua Jajaka Nusantara Bekasi Barat Ali Ghozali Rozak yang ditemui awak Media juga menyampaikan Giat Kali ini adalah pembuatan tempat Wudhu di Mushollah Al Ikhlash Desa Samudra Jaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, karena dalam situasi banjir dan Mushollah juga terendam banjir sekitar satu meter jadi jamu beserta Anggotanya memberikan bantuan sosial berupa baju layak pakai untuk warga yang terdampak banjir. Ia juga menyampaikan Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat selain Jaga Saudara, Jaga Agama, Jaga Negara dan juga peduli bakti sosial bencana Alam peduli umat.” Tegas Ali Ghozali Rozak “.

Ketua RT Desa Samudra Jaya Kecamatan Taruma Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru dan Keluarga besar Jajaka Nusantara DPC Bekasi Barat yang telah memberikan bantuan dana untuk perbaikan tempat Wudhu Mushollah Al Ikhiash dan baju layak pakai untuk warga kami yang terdampak banjir, semoga niat baik kalian dibalas berlipat ganda oleh Allah swt Aamiin. “ucap ketua RT”.

H. Paryadi, SE selaku bendahara Jajaka DPC Bekasi Barat menyampaikan “Melalui Giat pantau wilayah, Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Jajaka DPC Bekasi Barat terhadap warga sekitar yang berdampak banjir dan daerah rawan bencana, agar dengan mudah memberikan laporan dan komunikasi bila ada hal dipandang perlu,” tegasnya.

Imam Purnama Perwakilan dari DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru mengucap syukur Alhamdulillah kami sudah sampai di lokasi Mushollah Al Ikhlas Desa Samudra jaya Kecamatan Tarumajaya untuk memberikan dana sumbangsih atau Infaq dari pengurus DKM untuk pembuatan tempat Wudhu di Mushollah Al Ikhlash Desa Samudra jaya semoga bermanfaat, Ucap Imam Punama”.

Erwin Susanto menyampaikan saya Atas nama pengurus DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru dan seluruh pengurus jajaka DPC bekasi barat mengucapkan banyak terimakasih atas sumbangsih nya dalam ranggka membantu pembangunan tempat wudhu mushola Al Ikhlash di desa Samudra jaya kecamatan taruma Jaya Kabupaten Bekasi dan terimakasih juga kepada anggota yg sudah bisa hadir dan mengikuti kegiatan
semoga dilain waktu kita tetap bisa berbuat kebaikan di dalam wadah jajaka….apa yang kita lakukan kebaikan atau pun keburukan semua nya kembali kepada kita terimakasih dan tetap semangat jajaka bekasi barat

Salam silaturahim
Salam kompak
Salam sehat
Salam Jajaka “Tegas Erwin Susanto”

Reporter MPI, Yadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed