TK Kartika X-16 Kebanjiran, Koramil 02/Mampang Prapatan Bersih-Bersih

Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Akibat Kali Mampang meluap pemukiman di Jl Pondok Jaya VIII RT 06/04 Kel Pela Mampang terendam, Tak hanya rumah warga, TK Kartika X-16 juga ikut kebanjiran yang mengakibatkan banyaknya endapan lumpur dan sampah. Guna membersikan TK Kartika X-16, personel Koramil 02/Mampang Prapatan melaksankan bersih-bersih.

Babinsa dibantu Damkar dan penjaga sekolah tampak sedang menyemprot lumpur di halaman sekolah ada juga yang membersiakn beberapa peralatan serta bangku sekolah yang ikut terendam.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet di TK Kartika X-16, Kel. Pela Mampang, Jaksel. Senin (22/2/2021)

“Dari kemaren kita sudah mulai bersih-bersih, dari ruangan belajar, halaman kita bersikan”, kata Danramil.

Mayor Arh Slamet pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa para Babinsa Koramil 02/Mampang prapatan sudah dikerakan untuk membantu warga yang terdampak banjir.

“Selain itu kita sudah perintakan kepada Babinsa agar berkoordinasi dengan unsur terkait untuk melaksanakan pembersihan sampah-sampah pasca banjir”, tegasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan