oleh

Bukan Sekedar Slogan, Danramil 05/Bantargebang Buktikan Diri Berani Divaksin

Kota Bekasi, MPI
Segenap jajaran Kodim 0507/Bekasi nenerima vaksin sinovac tahap pertama, Selasa (2/3) pagi. Pemberian vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Ikut serta dalam program vaksinasi ini seluruh personil yang bertugas di Koramil 05/Bantargebang. Sebanyak 26 prajurit TNI dan 2 unsur ASN mengikuti pemberian vaksin sinovac.

Begitu juga dengan Komandan Koramil (Danramil) 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat yang ikut disuntik vaksin guna mencegah penularan Covid-19. Hal ini setidaknya menjadi pembuktian bagi dirinya dan jajarannya untuk mendukung suksesnya program vaksinasi ini, sesuai slogan: Saya Siap Divaksin.

Usai menerima vaksin, Kapten Inf Ruhiat menyatakan perasaan leganya. “Jujur saja saya jarang disuntik, makanya rada deg-degan juga saat melihat jarum suntik ditempel di lengan saya,” katanya.

Setelah sejam menerima vaksin, Ruhiat merasa tenang karena tidak merasakan efek negatif dari vaksin sinovac yang disuntikkan ke dalam tubuhnya. “Cuma ada sedikit pegal, setelah itu biasa saja,” ujarnya.

Ruhiat menyatakan jajarannya selalu siap menjadi garda terdepan untuk mendukung pemerintah dalam upaya menanggulangi pandemi Corona. “Walau sudah divaksin, tentunya kita tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditentukan melalui gerakan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (Mul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed