Tiada Libur Para Petani Bercocok Tanam Mengerjakan Ladangnya Di Sekitar Lokasi Sasaran TMMD 110/Natuna

Natuna — MPI. Tiada hari libur bagi para petani di Desa Sungai Ulu untuk bercocok tanam di lereng gunung Ranai berharap hasil panen dikemudian hari. Hal ini di lakukan Meilani 35 thn warga Sungai Ulu saat mengerjakan ladangnya di sekitar Lokasi sasaran fisik TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna TA 2021 yang bertema ” TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri “.

Menurut Meilani kegiatan bercocok tanam merupakan rutinitasnya sebagai petani guna kelangsungan hidup keluarga. ” Kami petani ya harus berkebun itu untuk kebutuhan kami dan keluarga ” terangnya.

0

Disingung terkait Akses Jalan yang dibangun TNI melalui program TMMD dirinya merasa sangat senang. ” Wah TMMD sangat membantu petani, kan ini jalan penghubung ke Desa Selemam dan sebaliknya, jadi kami terbantu kalau jalan ini selesai dibangun ” imbuhnya.

Dimana menurutnya jalan tersebut awalnya hanya jalan setapak yang sulit dijangkau, dengan adanya pembangunan jalan penghubung yang luasnya 9 meter panjang 2000 meter tentu mempermudah tranportasi petani. Ia juga berharap kedepan jalan tersebut dapat dilanjutkan pengaspalan oleh pemerintah.

” Semoga jalan ini dibikin bagus, diaspal oleh pemerintah baik daerah maupun pusat ” tutupnya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan