Potong Tumpeng, Ade Puspitasari Tegaskan Komitmen Golkar Berkontribusi Bangun Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPI
Segenap pengurus dan kader Partai Golkar merayakan Hari Jadi Kota Bekasi ke-24 secara sederhana di Gedung Sekretariat DPD Partai Gokkar Kota Bekasi, Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (10/3). Sebagai wujud syukur, perayaan ini juga dirangkai dengan pemberian santunan untuk 30 anak yatim.

Nampak hadir Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan yang mendampingi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari. Selain itu juga terlihat segenap anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar Persatuan ikut memeriahkan perayaan ulang tahun (Ultah) Kota Bekasi yang beejuluk Kota Patriot ini.

Bukan hanya pengurus dan kader Partai Golkar, raut wajah kebahagiaan juga terlihat di wajah para anak yatim saat menerima santunan. Secara tertib, satu-persatu dari mereka menerima santunan dan bingkisan sebagai wujud berbagi kebahagiaan yang ditunjukkan seluruh kader partai berlambang beringin ini.

Usai kegiatan, Ade Puspitasari menyampaikan beberapa harapan demi perkembangan dan kemajuan Kota Bekasi. “Hari ini kita dari DPD Golkar melaksanakan tasyakuran ulang tahun Kota Bekasi yang ke-24, kami juga mengajak para anak yatim untuk berbahagia bersama merayakan ulang tahun kota yang kita cintai ini,” ungkap Ade didampingi Dariyanto selaku Wakil Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Ade yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menyatakan komitmen Partai Golkar untuk ikut serta berkontribusi dalam pembangunan di Kota Bekasi. “Terlebih lagi kami sangat bersyukur karena pemimpin Kota Bekasi yang juga kader terbaik Partai Golkar telah berhasil membangun Kota Bekasi menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Selanjutnya Ade berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar di Kota Bekasi agar tetap solid dan menjaga kebersamaan. “Yuk kita bantu sukseskan program-program pemerintah, karena masih banyak capaian-capaian pembangunan yang harus kita wujudkan secara gotong royong,” pungkasnya. (Mul)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan