Babinsa, Bhabinkamtibmas Kel. CBS Bantu Giat Tracing Nakes Puskesmas Cipinang Besar Selatan

Kodim 0505/Jakarta timur – Sebagai Upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01/Jatinegara bersama Nakes Cipinang besar Selatan melakukan kegiatan 3T (pengujian, penelusuran dan pengobatan) dalam rangka menuntaskan laju penularan Covid-19, sebagai tracer dan vaksinator bertempat di wilayah Kelurahan Cipinang besar Selatan Kecamatan Jatinegara, Jumat (12/03/21).

Ketua team Drg. Sukorini, perawat, PJ. Surveilans bersama Sertu Sudrajat Babinsa Cipinang besar Selatan siap mendukung sebagai Tracer, vaksinator yang bergerak langsung di lapangan bersama Nakes dalam melakukan pemantauan dilingkungan masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar dan Nakes tetap bersinergi dalam mensukseskan PPKM Berbasis mikro di wilayah binaannya guna menekan laju penyebaran, penularan Covid tersebut.

Mayor Czi Jarmadi Danramil 01 Jatinegara menyampaikan, kegiatan tracer, vaksinator yang sudah dibentuk oleh Mabes TNI, dalam hal ini Satkowil Kodim 0505/JT melalui jajarannya mengerahkan Babinsa untuk siap membantu tracing kontak erat pasien Covid-19,“ dengan cara kerja penelusuran orang perorang dalam membantu kerja Nakes puskesmas, dengan adanya warga masyarakat yang terkonfirmasi terpapar Covid-19, Salah satunya adalah dampak yang ditimbulkan oleh seseorang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, diadakannya penelusuran orang perorang serta dampak psikologisnya, Tugas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar yang tergabung dalam satgas Covid 19 ini, siap membantu untuk memberikan himbauan serta edukasi kepada warga agar masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M dalam beraktifitas sehari-hari, Tukasnya.

Sumber Kodim 0505/JT


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan