Komsos, Dandim Natuna Berharap Di Lokasi TMMD Tercipta Agrowisata Buah

Harapan Dandim Natuna Komsos Dengan Petani di Lokasi Sasaran Fisik TMMD

Natuna — Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan S.H.M.Han didampingi Danramil 01/Ranai sempatkan waktu berbincang – bincang dengan petani sambil menikmati secangkir kopi di posko lokasi sasaran fisik TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna tepatnya di Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kabupten Natuna, Kamis 11 Maret 2021.

Dandim yang juga Dansatgas TMMD Kodim Natuna ini dalam obrolannya menyampaikan potensi alam yang dapat dikembangkan kedepan jika pembangunan jalan penghubung selesai dikerjakan.

Dimana lereng Gunung Ranai disamping indah juga potensi untuk menanam buah buahan selain tanaman lain yang subur.

” Potensi sepanjang jalan penghubung untuk perkebunan bagus, selain sayuran tanaman buah juga bakal bagus disini dan bisa nanti menjadi lokasi Argowisata Buah di Natuna ” kata Dandim didepan petani setempat.

Dandim juga berharap nantinya masyarakat lebih semangat membuka perkebunan buah serta menanam tanaman yang lain di wilayah itu.

” Semoga jalan ini nantinya menjadi pemicu semangat para petani untuk berkebun menanam Bibit Buah agar Natuna mempunyai tempat Agrowisata Buah ” harapnya.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan