Satgas Bersama Warga Bergotong – Royong Laksanakan Giat Pembersihan Bendungan Tapau

Dalam Rangka TMMD Sejumlah Satgas Dan Warga Bergotong Royong Bersihkan Bendungan Tapau

NATUNA— MPI. Sejumlah Babinsa Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan pembersihan Bendungan Tapau. Yang mana berlokasi di Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna, Rabu (24/3).

Kegiatan ini dalam rangka TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna Tahun 2021. Sejumlah babinsa bersama warga setempat, bergotong royong dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih Bendungan Tapau tersebut.

”Gotong royong untuk membersihkan Bendungan Tapau ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan warga,” kata Babinsa Desa Air Lengit Koramil 01/Ranai Serda Joni Adriyan.

Ketua BPD Air Lengit Retno pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian TNI dalam kebersihan Bendungan Tapau. Dia berharap agar TNI kedepannya dapat terus membantu dalam menunjang fasilitas-fasilitas yang ada di lingkungan.

”Dengan dukungan TNI ini, kita dapat bersama-sama untuk menjaga kelestarian lingkungan khususnya di wilayah Desa Air Lengit,” kata dia.

Tambah dia, Bendungan Tapau itu merupakan sarana air irigasi dan air bersih yang digunakan oleh warga Desa Air Lengit dan Desa Tapau.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan