DAMAI PUTRA GROUP & NISHITETSU GROUP MEMPERCAYAKAN TRAVELIO SEBAGAI SARANA UNTUK MEMPERLUAS JANGKAUAN PEMASARAN SAYANA APARTMENTS

MediaPATRIOT – Bekasi, 8 April 2021. Damai Putra Group dan Nishitetsu Group sepakat bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments karena memiliki visi yang sama dalam menciptakan hunian yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi.

Sayana Apartments adalah solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus memberikan sebuah living experience yang menyenangkan. Sayana Apartments yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia dengan fasilitas 24-Hours security system, sky garden, swimming pool, gym / fitness centre, access card, dll berada di CBD Kota Harapan Indah yang bersebelahan langsung dengan Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital.

Pada hari Kamis tanggal 8 April 2021, sesuai dengan salah satu value perusahaan yaitu Partnership, Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah dan Nishitetsu selaku pengembang asal Jepang yang merupakan group bisnis terbesar di Kota Fukuoka Jepang dalam upaya meningkatkan kualitas dan layanan bagi para investor mengumumkan bahwa diselenggarakannya kerjasama dengan salah satu perusahaan berbasis online untuk penyewaan property jangka pendek maupun jangka panjang yakni Travelio.

Travelio sebagai platform online sewa apartemen, menghadirkan Travelio Property Management yang bertujuan membantu para investor untuk memaksimalkan potensi sewa unit yang mereka miliki untuk mendapatkan passive income dengan sangat mudah, aman dan terpercaya. Pengelolaan yang ditawarkan oleh travelio property management adalah pengelolaan eksklusif atas unit yang telah dibeli oleh customer. Dimulai dari proses check in dan check out, pemasaran secara offline dan online, pembersihan unit dan laundry linen, penanganan komplain dari tamu, hingga maintenance untuk unit pemilik akan ditangani oleh team dari travelio property management. Hal ini tentunya dapat membantu Sayana Apartments dalam mengelola unit apartement dengan mudah. Selain itu, adanya kerjasama ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminat properti yang hendak berinvestasi di masa depan.

Acara signing ceremony yang diselenggarakan di Marketing Gallery Sayana Apartments telah berjalan dengan lancar dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku yakni 5M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).

Acara signing ceremony dihadiri oleh narasumber sebagai berikut :

Bpk. Agung Nugroho
(Sales&Promotion Division Head) – Sayana Apartments

Bpk. Vincentius Christopher
(Direktur) – Travelio

Sekilas Damai Putra Group:

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komersial yang berkualitas di Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Salah satu proyek terbesar besutan Damai Putra Group adalah Kota Harapan Indah, sebuah Kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, dan Tera Damai.

Sedangkan diluar Jabodetabek, di Yogyakarta, Damai Putra Group meluncurkan hunian Casa Grande, Vasana dan Green Hills, di Sidoarjo, perumahan yang dibangun adalah Grand Deltasari dan Graha Tirta. Semua kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas untuk turut serta berperan membangun Indonesia menjadi lebih baik. Info lebih lanjut mengenai Damai Putra Group dapat menghubungi 021- 8898 6688 atau dapat diakses melalui official website www.damaiputra.com

 

Sekilas Nishitetsu Group:

Nishitetsu Group merupakan pengembang asal Jepang yang sudah berpengalaman lebih dari 112 tahun. Selain properti, Nishitetsu juga merupakan perusahaan besar yang bergerak dalam banyak bisnis lainnya di lebih dari 85 perusahaan, seperti perhotelan dan komersial, transportasi (kereta api, bus, taksi), logistik, ritel, fasilitas rekleasi, travel, konstruksi, iklan, dan lain-lain. Kegiatan bisnis Nishitetsu Group tidak hanya di Jepang namun juga tersebar di lebih dari 25 negara di seluruh dunia. (Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan