Pelatihan Tukang Yang Berlangsung 2 Hari di Takalar Banjir Apresiasi (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID Pembekalan dan uji sertifikasi tenaga kerja konstruksi yang diselenggarakan oleh Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar bekerja sama dengan anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady dibanjiri apresiasi oleh para tukang di dua Kabupaten yakni Takalar dan Gowa.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 06 sampai 07 April 2021 dianggap mampu memberikan ilmu dan pemahaman mendalam terkait bidang konstruksi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung 2 hari ini, dengan hadirnya kegiatan dari upaya keras Hamka B Kady bekerja sama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar kami para tukang konstruksi dapat mendapatkan ilmu dan pemahaman baru tentang konstruksi yang jujur telah lama kami dambakan dalam mengasah otak, tekhnik serta uji praktek, kami sangat apresiasi itu” ungkap Dg Ngimba yang mrrupakan Salah Satu Pemborong di sela sela uji praktek dan uji sertifikasi Rabu, (07/04/2021).

Hal senada juga disampaikan tukang lain, “Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 06 sampai 07 April, hari pertama ialah pemahaman materi konstruksi dan hari kedua berlangsung uji praktek sekaligus uji sertifikasi, kami acuni jempol kegiatan pelatihan ini, kami sangat bangga sebagai tukang memiliki pengalaman baru termasuk pemahaman pentingnya keselamatan kerja APD dan APK, semoga kami lulus dalam uji sertifikasi agar kami dapat memberikan nilai jual selaku tenaga kerja atau tukang, terima kasih Bapak Hamka B Kady dan Balai Jasa Konstruksi” jelas Dg Rate.

Diketahui sebelum pembukaan kegiatan, para peserta terlebih dahulu melalui tahap swab sesuai rekomendasi dari tim Satgas Covid 19 dan tetap mematuhi protokol Covid 19. (MT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan