Koramil 02/Mampang Prapatan “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”

Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/JS melaksankan Karya Bakti TNI Satkomil Semester I tahun 2021 yang bertemakan “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri” bertempat di Kel. Mampang Prapatan, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kamis (8/4/2021).

Karya Bakti TNI Satkowil sementer I TA. 2021, Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/JS dilaksankan secara Non Fisik dan Fisik. Non fisik dengan menggelar penyuluhan kepada warga tentang Wawasan Kebangsaan sedangkan secara fisik melaksankan Karya Bakti perbaikan Mushola AL-ISTIKROR Jln. Mampang Prapatan II RT 07 RW 05 Kel. Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Kegiatan Karya bakti langsung dipimpin oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet dan dihadiri oleh Wakapolsek Mampang Prapatan beserta anggota, Para Babinsa jajaran, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan Ketua RW, PPSU Kel. Mampang Prapatan dan warga masyarakat sekitar Mushola AL-ISTIKROR.

Karya bakti fisik difokuskan pada perbaikan plapon dan talang air mushola serta melaksankan pengecatan ruang dalam dan luar mushola.

Pada kesempatan itu Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet mengatakan tujuan karya bakti ini untuk membangun soliditas antar TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kehadiran TNI ditengah-tengah rakyat, semoga dengan kebersamaan ini kemanunggalan TNI dan Rakyat akan semangkin kukuh”, Singkat Danramil.

Pantauan di lapangan secara bergotong royong TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat, bahu membahu memperbaiki plapon dan talang air dan sebagian melaksankan pengecatan mushola


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan