Lurah Pattallassang Sangat Apresiasi Hadirnya Pembekalan Dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi di Takalar (Berita MPI)

Takalar – MediaPATRIOT.CO.ID – Pembekalan dan uji sertifikasi tenaga kerja konstruksi yang diselenggarakan oleh Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar bekerja sama dengan anggota DPR RI Komisi V Hamka B Kady dibanjiri apresiasi dari berbagai kalangan.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 06 sampai 07 April 2021 bertempat di aula kantor kelurahan Pattallassang dianggap mampu memberikan ilmu dan pemahaman mendalam terkait bidang konstruksi khususnya para tukang di Kabupaten Takalar khususnya Pattallassang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung 2 hari ini, dengan hadirnya kegiatan dari upaya keras Hamka B Kady bekerja sama dengan Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar kami para tukang konstruksi dapat mendapatkan ilmu dan pemahaman baru tentang konstruksi yang jujur telah lama kami dambakan dalam mengasah otak, tekhnik serta uji praktek, kami sangat apresiasi itu” ungkap Dg Ngimba yang mrrupakan Salah Satu Pemborong di sela sela uji praktek dan uji sertifikasi Rabu, (07/04/2021).

Sementara itu Lurah Pattallassang Ibrahim Muchlis ST yang dikonfirmasi melalui sambungan chat Whatssapnya turut mengapresiasi secara positif kegiatan peningkatan SDM tersebut, “Tentunya kami apresiasi positif terlaksananya kegiatan yang berlangsung di aula kantor kelurahan Pattallassang, semoga kedepan dapat ditambah lagi pesertanya agar dapat memberikan serapan serapan ilmu bagi para tukang” tulisnya.

Diketahui dalam hari pertama kegiatan dirangkaikan sambutan dan pembukaan melalui Zoom Meeting oleh anggota DPR RI Komisi V Fraksi Golkar Drs. Hamka B Kady MS bersama Dirjen Bina Konstruksi Kemen PUPR Ir. Trisadongko Widianto Dipl HE, dihadiri langsung oleh staf ahli DPR RI Komisi V Lukman B Kady dan Ka. Balai Ismail Abdul Muttalib ST. MT (MT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan