Tinjau Vaksinasi Massal di Padurenan, Kapolrestro Bekasi: Antusiasme Masyarakat Jadi Faktor Pendukung Percepatan Penanggulangan Covid-19

Kota Bekasi, MPI
Polda Metro Jaya dengan menggandeng pihak perusahaan Kawan Lama Group secara menggelar program vaksinasi massal anti Covid-19 secara serempak di sejumlah lokasi, Sabtu (10/4). Salah satu lokasi sasaran penyuntikan vaksin sinovac ini adalah Perumahan Vida Bekasi RW 16, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Program pemberian vaksin ini mendapat perhatian Kepala Polres Metro (Kapolrestro) Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal ini bersama Dir Obvit Polda Metro Jaya Kombes Pol Sri Satyatama Surya. Nampak terlihat hadir dari unsur Tiga Pilar yakni Kapolsek Bantargebang Kompol Alam Nur, dan Camat Mustikajaya Gutus Hermawan.

Berdasarkan informasi, program vaksinasi ini diikuti 100 peserta yang sebagian besar merupakan kalangan lanjut usia (Lansia). Sementara itu empat petugas medis yang bertugas memberikan vaksin berasal dari Pusdokkes Polri.

Saat meninjau lokasi kegiatan, Kombes Pol Aloysius Suprijadi menyempatkan diri berdialog dengan sejumlah peserta vaksin sambil memberikan pemahaman tentang manfaat pemberian vaksin sinovac guna memberikan kekebalan tubuh dari ancaman virus Covid-19.

Menanggapi pelaksanaan vaksinasi massal ini, Kombes Pol Aloysius Suprijadi menyampaikan respon positifnya terkait antusiasme masyarakat penerima manfaat vaksin sinovac. “Semoga sasaran vaksinasi berjalan maksimal sehingga aktifitas masyarakat kembali berjalan normal, karena semua sudah divaksin. Harapan kami semoga ekonomi menjadi pulih dan masyarakat sehat semua,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Mustikajaya Gutus Hermawan menyampaikan dukungannya terhadap program yang digiatkan Polda Metro Jaya ini. “Atas nama pemerintahan Kecamatan Mustikajaya, kami menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi adanya kegiatan ini,” ungkapnya.

Menurut Gutus, pihaknya secara berkelanjutan melaksanakan program vaksinasi untuk seluruh kalangan aparatur pemerintahan dan guru pendidik. “Program vaksinasi ini juga sudah kami laksanakan untuk kalangan pengurus DKM dan tokoh agama,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan