Polres Bangkep Gelar Patroli Sahur Selama Bulan Ramadhan (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka menjaga stabilitas situasi kamtibmas selama Bulan Ramadhan,  Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) gelar Patroli Sahur.

Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan patroli sahur digelar dengan sasaran rumah,pertokoan, perkantoran dan rumah sakit guna menjaga sitkamtibmas tetap stabil, aman dan kondusif.

“Selama bulan Ramadhan, selain patroli rutin, kami juga melaksanakan patroli sahur dengan sasaran beberapa titik guna menjaga sitkamtibmas tetap stabil , aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Bangkep.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam patroli sahur pihaknya menurunkan 6 personil dalam 1 mobil patroli. Dimana melalui mobil tersebut akan diputar musik bernuansa Ramadhan sambil membangunkan warga untuk sahur dan memberikan rasa aman bagi warga.

Kapolres menambahkan dalam melaksanakan patroli sahur dikedepankan upaya persuasif dan humanis bila menemukan kerumunan massa di waktu sahur.

“Upaya persuasif dan humanis dikedepankan dalam pelaksanaan patroli sahur bila ditemukan kerumunan di waktu sahur pada suatu tempat,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan