Polsek Bantargebang Berbagi Takjil, Pengemudi Ojol: Terima Kasih Pak Polisi

Kota Bekasi, MPI
Jajaran Polsek Bantargebang, Kota Bekasi, menggiatkan program berbagi takjil menjelang jadwal berbuka puasa. Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mengisi momentum Bulan Suci Ramadhan Ramadhan.

Pembagian takjil ini dilaksanakan Rabu (21/4) sore, di sekitar Jalan Raya Narogong, Kecamatan Bantargebang, dengan menyasar para pengemudi truk, pengendara roda dua, tukang parkir, dan pejalan kaki. Sebanyak 65 paket takjil berisi menu makanan berbuka puasa dibagikan secara tertib sehingga tidak mengundang kemacetan lalu lintas yang relatif ramai saat memasuki jadwal berbuka puasa.

Usai kegiatan, Kapolsek Bantargebang Kompol Alam Nur menjelaskan program pembagian takjil ini sesuai arahan dari Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran, terkait program berbagi berkah selama Ramadhan yang digiatkan seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Program berbagi takjil ini menjadi kegiatan rutin jajaran Polsek Bantargebang sebagai wujud peduli kepada masyarakat,” ujar Alam Nur saat didampingi Kanit Bimas Polsek Bantargebang Iptu Pol Sukarno.

Alam Nur menyebut sasaran kegiatan ini adalah kalangan masyarakat yang tidak sempat menikmati menu makanan berbuka puasa di rumahnya masing-masing. “Kami utamakan kepada masyarakat yang sedang bekerja atau masih dalam perjalanan, sehingga mereka tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga mereka di rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Alam Nur berharap aksi peduli ini mampu meringankan beban masyarakat di saat masa pandemi Corona yang berkepanjangan. “Sesuai harapan kita bersama, kami berdoa semoga Covid-19 dapat ditanggulangi, ekonomi dan kesehatan masyarakat pun pulih kembali,” pungkasnya.

Program berbagi berkah Ramadhan ini langsung mendapat respon positif dari kalangan masyarakat. Seperti yang diungkapkan Wasimin (47), salah seorang pengemudi ojek online (Ojol) yang kebetulan lewat dan menerima paket takjil.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Polisi, saya gak perlu beli makanan lagi buat buka puasa. Semoga berkah dari Pak Polisi ini menjadi berkah juga buat semua,” ujar Wasimin sambil melanjutkan perjalanan. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan