Keliling Pemukiman Warga Hingga Jelang Imsak, Apa Sih yang Dilakukan Pengurus HPK Kota Bekasi Ini?

Kota Bekasi, MPI
Aksi berbagi berkah Ramadhan tidak hanya melalui pembagian takjil Ramadhan atau makanan berbuka puasa. Aksi berbagi berkah juga bisa dilakukan melalui pembagian makanan untuk sahur.

Seperti yang dilakukan para pengurus Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kota Bekasi. Dengan berkeliling pemukiman warga dan ruas jalan di Kota Bekasi, para pengurus HPK Kota Bekasi membagikan paket snatapan sahur secara gratis hingga jelang jadwal imsak.

Aksi peduli ini menyasar kalangan masyarakat kurang mampu, seperti pemulung, tukang parkir, pengemudi ojek online (Ojol), dan para pejalan kaki. Beragam simpati pun mengalir dari kalangan masyarakat terkait aksi peduli ini.

Menurut Yosep Sailendra selaku koordinator lapangan, aksi pembagian santapan sahur ini merupakan wujud kepedulian yang digagas Zainul Miftah selaku Ketua Departemen Kewirausahaan HPK Kota Bekasi. “Kami lakukan rutin selama Bulan Suci Ramadhan,” ujarnya di sela aksi peduli yang dilakukan di wilayah Bekasi Utara, Kamis (22/4).

Untuk hari ini, lanjut Yosep, pembagian santap sahur gratis dilakukan HPK Kota Bekasi di dua lokasi terpisah, yakni wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Utara. “Biar makin banyak masyarakat yang menikmati aksi peduli yang kami lakukan sebagai berkah Ramadhan untuk masyarakat,” ulasnya.

Sementara itu, Ketua Departemen Kewirausahaan HPK Kota Bekasi H Zainul Miftah mengakui aksi kepedulian dilakukan setiap hari selama Bulan Suci Ramadhan. “Saat jelang imsak kami bagikan santapan sahur gratis, sedangkan saat jelang berbuka kani bagikan takjil untuk makanan berbuka puasa, semua kami berikan secara gratis untuk masyarakat,” kata lelaki yang populer disapa Bang HZM ini.

Zainul Miftah menambahkan program kepedulian ini semata-mata dipersembahkan demi memberikan semangat kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. “Biar masyarakat tetap semangat berpuasa, meski saat ini masih pandemi Corona, kami berikan yang mampu kami berikan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Kota Bekasi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan