Tekad Besarkan Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi: Pengurus Sejahtera, Cost Politik Bukan Masalah

Kota Bekasi, MPI
Fungsionaris DPP Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi memberikan sinyal akan ikut bertarung dalam ajang Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Program kesejahteraan pengurus dan pemberdayaan kader milenial pun disiapkan demi membesarkan partai berlambang beringin ini.

Tekad ini disampaikan Nofel Saleh Hilabi belum lama ini melalui perbincangan santai dengan awak media. “Insya Allah saya siap mengikuti Musda Golkar Kota Bekasi, tentunya kemenangan menjadi harapan saya demi mewujudkan komitmen politik saya untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi,” ujar Nofel mengawali perbincangan.

Langkah politik pun terus dilakukan Nofel Saleh Hilabi, diawali dengan bersilaturahmi kepada jajaran pengurus Partai Golkar yang ada di tingkat kecamatan (PK) dan tingkat kelurahan (PL). “Dengan komunikasi ini kami jadi saling mengenal dan merasa bagian dari keluarga besar Partai Golkar, selain itu saya jadi mengetahui aspirasi dan keluhan yang disampaikan para pengurus PK dan PL,” ulas Nofel yang merupakan Anggota DPP Golkar Bidang Korpolkam ini.

 

Pengurus Sejahtera

Dari hasil silaturahmi tersebut, Nofel lalu merancang sebuah program untuk kesejahteraan pengurus jika dirinya diberi amanah menahkodai DPD Partai Golkar Kota Bekasi kelak. “Saya akan bentuk unit-unit usaha koperasi dan mengembangkan UMKM untuk bekal kesejahteraan internal pengurus,” ungkap Nofel yang memang memiliki latar belakang sebagai pengusaha muda yang sukses ini.

Nofel sepakat jika ongkos politik atau cost politik harus diperhitungkan setiap partai politik ketika akan menghadapi ajang demokrasi seperti Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Anggota Legislatif (Pilleg), atau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Tentunya, para pengurus PK dan PL menjadi mesin utama penggerak Partai Golkar karena bersentuhan langsung dengan para kader di tingkat akar rumput.

“Para pengurus PK dan PL memiliki peran penting dalam hal mobilisasi massa, terutama saat kampanye menghadapi ajang demokrasi. Nah, dsngan bekal kesejahteraan yang sudah saya bentuk, maka para pengurus PK dan PL tidak akan pusing lagi terkait ongkos politik yang mungkin saja harus mereka keluarkan demi mencapai cita-cita politik Partai Golkar. Intinya, jika pengurus sudah sejahtera maka cost politik bukan lagi masalah,” papar Nofel yang meraih penghargaan Man of The Year 2020 sebagai tokoh pria yang dianggap paling inspiratif versi Gatra Media Group bekerja sama dengan Asosiasi Duta Indonesia.

Lebih lanjut, Nofel yang juga Ketua Umum Baladhika Karya ini menyampaikan tekadnya untuk membawa kaum milenial Kota Bekasi agar masuk ke Partai Golkar demi memenangkan Pemilu 2024 mendatang. “Saya ingin Partai Golkar memiliki suara terbanyak dari Kota Bekasi, karenanya saya akan menggerakkan semua kemampuan saya mulai dari networking hingga logistik dengan kapasitas full support untuk memenangkan Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI,” tegasnya dengan nada optimis.

Dengan raihan suara terbanyak, Nofel menyatakan, Partai Golkar akan mampu menambah jumlah kursi di DPRD Kota Bekasi. Bahkan, dia juga menargetkan kader terbaik Partai Golkar tetap memimpin di Pemerintahan Kota Bekasi. “Karena Partai Golkar memiliki semangat yang teguh untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” imbuh Nofel.

“Saya sudah hampir 12 tahun di Partai Golkar di kepengurusan DPP, dan saat ini saya ingin mendedikasikan pengalaman yang saya dapatkan selama berkecimpung di DPP untuk fokus membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi,” pungkas Nofel mengakhiri perbincangan. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan