Persembahan Bang Nofel untuk Masyarakat, Puluhan Nasi Bungkus Dibagikan Tiap Hari Selama Ramadhan

Kota Bekasi, MPI
Fungsionaris DPP Partai Golkar yang juga Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi kembali melakukan aksi berbagi kepada masyarakat. Aksi ini berupa pembagian makanan berbuka puasa yang dibagikan secara gratis kepada segenap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Setiap hari, Nofel Saleh Hilabi menyiapkan puluhan nasi bungkus yang dibagikan secara gratis untuk segenap umat muslim di Kota Bekasi. Jika kemarin aksi peduli ini dilakukan di wilayah Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, maka hari ini pembagian nasi bungkus menyasar kawasan Jalan Patriot Dalam, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Jumat (23/4) sore.

Pembagian puluhan bungkus makanan berbuka puasa ini dilakukan para tokoh dan kader Partai Golkar di wilayah Kelurahan Jakasampurna. Untuk menghindari kerumunan, para kader partai berlambang beringin ini mendatangi rumah-rumah warga, dan para pengendara sambil membagikan nasi bungkus secara gratis.

“Alhamdulillah hari ini kami rampung membagikan 40 paket nasi bungkus untuk makanan berbuka puasa bagi masyarakat. Aksi peduli ini merupakan persembahan dari Bang Nofel untuk masyarakat Kota Bekasi,” ujar salah seorang tokoh Partai Golkar Kelurahan Jakasampurna, Wiwin Windarti.

Wiwin mengaku bangga diberi amanat melaksanakan aksi kepedulian ini. “Sebagai kader Golkar, saya bangga dan siap menjalankan amanah berupa program sosial seperti ini. Ini bukti rasa empati yang besar yang sudah ditunjukkan calon pemimpin kami di internal Partai Golkar, dan sikap pemimpin seperti Bang Nofel inilah yang kami idamkan,” ulasnya menambahkan.

Sikap optimistis disampaikan Wiwin terkait komitmen Nofel Saleh Hilabi yang ingin membesarkan Partai Golkar agar lebih dicintai masyarakat Kota Bekasi. “Saya yakin Beliau akan selalu konsisten dengan komitmen untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi ini, karena itulah kami selalu mendukung dan mendoakan semoga cita-cita politik Bang Nofel untuk memimpin Partai Golkar dikabulkan Allah SWT,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan