Ramadhan, Kodim 0504/Jakarta Selatan Bagikan Takjil

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar acara bagi-bagi Takjil kepada warga masyarakat yang melintas di Makodim 0504/JS, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jum’at (23/4/2021) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., dan pembagian takjil tersebut dilakukan menjelang waktu berbuka puasa yang bertujuan agar warga yang masih dalam perjalanan dapat berbuka puasa tepat waktu.

Pada kesempatan itu Kasdim 0504/JS Letkol Inf  Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag. M.Pd.I., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian Kodim 0504/JS  kepada warga masyarakat.

“ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Kodim 0504/JS, yang bertujuan untuk membantu warga masyarakar yang sedang menunaikan ibadah puasa di masa pandemi covid-19″katanya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah”,Singkat Kasdim.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan