Aksi Peduli Nofel Saleh Hilabi Menuai Dukungan Kader Golkar di Kota Baru

Kota Bekasi, MPI
Aksi peduli yang digiatkan Fungsionaris DPP Partai Golkar dengan membagikan makanan berbuka puasa secara gratis masih merambah wilayah Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Kemarin, Sabtu (24/4), aksi pembagian makanan berbuka puasa menyasar kawasan pemukiman warga di wilayah Kelurahan Kota Baru, sedangkan hari ini, Minggu (25/4), aksi serupa akan dilaksanakan di wilayah Kelurahan Bintara.

Aksi peduli di wilayah Kelurahan Kota Baru dilaksanakan di kawasan Jalan Kakubaru Barat RT 004 RW 10 dengan menyiapkan 100 paket makanan berbuka puasa untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini.

Sekitar 10 orang kader Partai Golkar mendatangi rumah-rumah warga dan pengendara motor sambil membagikan makanan berbuka puasa jelang adzan Maghrib. Sebelum memulai aksinya, para kader partai berlambang beringin ini sempat berdoa sejenak demi kelancaran kegiatan. Aksi ini berjalan tertib hingga seluruh paket makanan yang disiapkan ludes terbagi dan dinikmati segenap kalangan masyarakat.

Menurut penjelasan koordinator aksi peduli Zainal Arifin, bingkisan makanan berbuka puasa ini merupakan persembahan Nofel Saleh Hilabi yang juga merupakan Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

“Aksi ini meeupakan wujud kepedulian Bang Nofel untuk meringankan beban masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan ini yang masih dalam masa pandemi Corona. Semoga masyarakat muslim tetap semangat menjalankan ibadah puasa hingga sebulan penuh dan akhirnya berbahagia meraih kemenangan saat Lebaran nanti,” papar Zainal Arifin.

Zainal mengakui rasa empati yang sudah ditunjukkan Nofel Saleh Hilabi telah memberi motivasi kepada segenap kader Partai Golkar di wilayah Kelurahan Kota Baru. “Tentu saja kami sangat mendukung program berbagi makanan berbuka puasa ini,” ujarnya.

“Kami secara swadaya akhirnya menambah kuota atau jumlah paket makanan yang sebekumnya sudah diaiapkan Bang Nofel. Alhamdulillaah, terkumpul 100 paket makanan dari Bang Nofel dan swadaya kader Golkar di Kota Baru,” imbuh Zainal.

Bahkan, Zainal menyebut banyak kader Partai Golkar yang ingin berpartisipasi dengan ikut membagikan makanan berbuka puasa ini kepada masyarakat. “Namun tetap kami batasi agar tidak terjadi kerumunan massa, dan kami sampaikan agar kita tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

“Syukurlah para kader mengerti dan menitip doa agar Bang Nofel terkabul menjadi Ketua Partai Golkar di Kota Bekasi. Kami juga berharap seluruh kader Golkar di Kota Bekasi ikut mendoakan agar Bang Nofel terpilih untuk menahkodai Partai Golkar di Kota Bekasi dan mampu mewujudkan cita-citanya membesarkan Partai Golkar,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan