Dampingi Ketum PPK Kosgoro 1957 ke Jatim, HZM Ngaku Makin Termotivasi Jaga Soliditas Organisasi

Kota Bekasi, MPI
Ada pelajaran berharga yang dipetik H Zainul Miftah ketika mendampingi Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono menghadiri sebuah ajang silaturahmi di Jawa Timur, Senin (26/4). Kekuatan silaturahmi menjadi satu penopang dalam menjaga konsolidasi internal organisasi, inilah makna yang didapat bagi politisi Partai Golkar yang populer disapa HZM ini.

Menurut HZM, menjalin kebersamaan dan solidaritas yang kokoh akan menumbuhkan semangat para kader untuk bersama-sama mencapai cita-cita organisasi. “Saya banyak mendapat pelajaran dan pengalaman beeharga ketika medampingi Bang Dave,” ungkapnya, di ELMI Hotel Gym, Surabaya.

Zainul yang merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kota Bekasi ini mengungkapkan, kiprah dan semangat kader pemuda Kosgoro harus terus dinyalakan. Bahkan, harus tetap kritis dan tak lelah berjuang secara politik. “Kita harus terus menjaga semangat, dan harus mampu juga dalam mengembangkan potensi yang kita miliki di semua lapangan penugasan,” katanya.

Pada prinsipnya, tegas HZM, kita harus mampu menjaga kesolidan dan menjalin silaturahmi dengan internal organisasi hingga tingkat nasional. “Dengan soliditas yang terbentuk secara utuh, makan akan muncul satu kekuatan yang ditopang oleh semangat para kader untuj terus berkaya dan melaksanakan fungsinya masing-masing demi kebesaran organisasi Kosgoro yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan