Bingung Pengen Curhat Soal Pembangunan? Sekarang Ada RASA yang Dekat dengan Masyarakat

Kota Bekasi, MPI
Tokoh senior Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi secara simbolis meresmikan Rumah Aspirasi Ade Puspitasari (RASA) yang terletak di Jalan Pemuda, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu. Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (28/4) sore ini dirangkai dengan pemberian santunan untuk sejumlah anak yatim.

Peresmian RASA ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Rahmat Effendi dengan disaksikan para Pendiri atau Founder RASA, yakni Tarsono Iday dan Syahrul Ramadhan. Nampak pula sejumlah tokoh masyarakat setempat dan kalangan kader milenial Partai Golkar yang ikut hadir menyaksikan peresmian RASA.

Dalam kesempatan itu, Rahmat Effendi yang juga merupakan Wali Kota Bekasi menyampaikan sangat apresiasinya terhadap inisiatif kalangan milenial yang sudah menggagas berdirinya rumah aspirasi yang menjadi wadah penyerapan aspirasi bagi Ade Puspitasari yang meeupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini. “Saya sangat mengapresiasi para kawan-kawan RASA, dan jangan lupa saya berpesan di musim pendemi ini agar selalu menjaga protokol kesehatan untuk menghindari kasus baru penyebaran virus Covid-19 di Kota Bekasi,” pesannya.

Sementara itu, salah seorang Founder RASA, Syahrul Ramadhan, rumah aspirasi ini sudah dipersiapkan di 12 kecamatan se-Kota Bekasi sehingga dekat dengan semua kalangan masyarakat. “Begitu berdiri, para pengelola atau pengurus RASA akan langsung melakukan gerak nyata di masyarakat dengan kegiatan sosial dan lainnya,” ujar pemuda yang populer disapa Buluk ini.

Syahrul yang juga Ketua Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) Kota Bekasi ini menegaskan berdirinya SARA ini merupakan bentuk dukungan untuk Ade Puspitasari melalui gerakan politik yang dilakukan para kader muda Partai Golkar. “Kami yakin, Teh Ade Puspitasari meeupakan sosok pemimpin Kota Bekasi yang ideal dan dekat dengan masyarakat,” tegasnya.

Sedangkan Tarsono Iday yang juga Founder RASA memaparkan, berdirinya RASA sudah dipersiapkan sejak riga bulan lalu. “Kami ingin ada wadah yang bisa menjembatani aspirasi masyarakat terutama kalangan pemuda agar bisa terealiaasi demi kemajuan Kota Bekasi, akhirnya kami sepakat mendirikan RASA yang menjadi rumah penyerapan aspirasi bagi Teh Ade Puspitasari selaku legislator di Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar,” ulas Iday yang juga Bendahara AMPI Kota Bekasi.

Iday mempersilahkan bagi kalangan masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya terkait program pembangunan atau pelayanan pemerintahan agar datang dan mampir ke RASA yang terdekat. “Jadi masyarakat tidak perlu bingung lagi jika mau Curhat soal pembangunan atau pelayanan pemerintahan, mampir aja ke RASA, insya Allah kami dari kalangan pengurus, relawan atau simpatisan RASA siap menyambungkannya ke Teh Ade Puspitasari,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan