Ditanya Soal Musda Golkar Kota Bekasi, Amin Fauzi: Ikan Sepat Ikan Gabus dan Ikan Lele

Kota Bekasi, MPI
Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi Amin Fauzi memberikan kabar segar terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Kabar ini disampaikannya saat melakukan silaturahmi dengan para tokoh partai berlambang beringin di Kota Bekasi yang berlangsung di Ballroom Krakatau Lt. 3 Hotel Horison Ultima Bekasi Jalan KH Noer Ali No.171, Bekasi Selatan, Selasa (27/4) sore.

Sekedar diketahui, beberapa jadwal pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi terpaksa harus ditunda. Penundaan ajang pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini akibat teebutnya Surat DPP Partai Golkar Nomor: B-294/GOLKAR/VIII/2020, Perihal Penundaan Musda Partai Golkar Kota Bekasi tahun 2020 tertanggal 04 Agustus 2020 tentang penundaan Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Amin Fauzi menyatakan sikap optimisnya terkait pelaksanaan Musda V DPD Partai Golkar Kota Bekasi setelah beberapa waktu lamanya mengalami penundaan. “Saya sampaikan, celah untuk menggelar Musda sudah ada, dan kita sudah bisa berkolaborasi untuk menggelar Musda,” jelas dia.

Amin menambahkan, sepanjang sudah memenuhi persyartaan yang sesuai Anggaran Daerah dan Anggaran Rumah Tangga serta Peraturan Partai Golkar, pihaknya akan segera menyampaikan ke pihak Mahkamah Partai untuk memberi jalan agar tahapan Musda bisa dimulai. “Ini sudah diamanatkan oleh partai, dan semua pihak juga sepakat Musda harus segera dilaksanakan,” tegasnya.

Pihaknya menilai permasalahan tentang Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang berada di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, yang menjadi latarbelakang terbitnya surat instruksi DPP Partai Golkar tentang penundaan Musda sebenarnya bisa diselesaikan. “Makanya saya dan Pak Giri (Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi-red) akan berkantor di gedung yang berada di Jalan Ahmad Yani. Saya ingin menjelaskan kepada publik bahwa tidak ada masalah lagi, dan saya pikir tidak ada masalah lagi,” imbuhnya.

Amin kemudian memberikan keyakinan kepada seluruh kader Partai Golkar bahwa kehadirannya bersama Aria Girinaya demi kepentingan partai. “Kami hadir bersama Pak Giri tidak membawa kepentingan pribadi atau satu golongan, yang kita kedepankan adalah kepentingan partai,” ungkapnya.

Selanjutnya, Amin menyebut pihaknya akan mengupayakan agar pelaksanaan Musda dapat digelar secepatnya karena pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Mahkamah Partai. “Kuncinya sekarang ada di kita. Ikan sepat, ikan gabus, dan ikan lele. Lebih cepat lebih bagus dan jangan bertele-tele,” pungkasnya. (Mul)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan