Hadiri Santunan Puluhan Yatim Piatu, Tri Adhianto Puji Aksi Peduli Owner Sigma Interior

Kota Bekasi, MPI
PT Sigma Interior mengisi momentum Bulan Suci Ramadhan tahun ini dengan aksi peduli dengan memberikan santunan untuk anak yatim piatu, Jumat (30/4). Program betbagi berkah yang digelar di Kantor PT Sigma Interior, Jalan Raya Pekayon No 1 Kecamatan Bekasi Selatan ini langaung menuai pujian dari Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang berkesempatan hadir.

Kegiatan ini berlangsung lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat demi menghindari penyebaran virus Covis-19. Setiap peserta yang hadir telah disiapkan handsanitizer serta diukur suhu tubuhnya. Pihak penyelenggara juga menyiapkan masker bagi mereka yang tidak membawa masker, serta menjaga jarak satu sama lain antar peserta santunan.

Perusahaan desain interior dan furniture yang didirikan pada tahun 2001 ini mengundang setidaknya 50 anak yatim piatu dari sekitar lingkungan kantor Sigma Interior serta perwakilan beberapa wilayah yang ada di Kota Bekasi.

“Santunan adik-adik yatim piatu ini merupakan bentuk rasa syukur kami yang sudah berdiri kurang lebih dua puluh tahun dengan terus diberikan keberkahan dan rezeki yang melimpah dari Yang Maha Kuasa,”ucap Owner Sigma Interior Wawa Santoso kepada awak media.

“Kami pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pelanggan sigma interior, yang selama puluhan tahun tetap setia bekerjasama dan menjadi mitra kami dalam desain interior dan furniture,” imbuh Wawa Santoso.

“Dan kami doakan kepada adik-adik semua agar kelak menjadi seseorang yang sukses dengan terus mengejar cita-cita. Dan kami memohon doa agar Sigma Interior bisa terus maju dan besar sehingga bisa memberikan manfaat kepada adik-adik dan masyarakat secara umum,” harap pria berkacamata yang juga seorang dosen ini.

Sementara, saat memberikan sambutan, Tri Adhianto menyampaikan apresiasinya teehadap rasa empativyang sudah ditunjukkan sosok Wawa Santoso. Politisi PDIP ini menilai Wawa Santoso sebagai sosok pemuda sukses yang tak lupa dengan tetap menyisihkan rezekinya kepada anak yatim piatu.

“Tentunya saya Mas Tri sangat apresiasi sekali dengan apa yang dilakukan oleh bang Wawa Santoso. Masih muda, sukses namun tetap tidak melupakan untuk tetap berbagi dengan sesama,” tutur Tri Adhianto yang populer dengan sapaan Maa Tri ini.

Pada kesempatan itu pun, Tri turut mendoakan agar Sigma Interior yang dipimpin Wawa Santoso terus maju dan sukses kedepannya.

Di tempat sama Ketua RW 20 Kelurahan Pekayonjaya Bekasi Selatan Endang Tohari ikut berterima kasih dengan kepedulian Sigma Interior yang memperhatikan keberadaan anak yatim piatu yang ada dilingkungannya.

“Dengan membantu anak yatim insya Allah Pak Wawa dan Sigma Interior terus besar dan maju. Kami pun turut mendoakan agar adik-adik bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-citanya agar menjadi orang sukses,” katanya.

Sekedar diketahui, Sigma Interior merupakan perusahaan yang menyediakan desain interior baik untuk rumah, kantor maupun fasilitas lainnya. banyak terdapat pilihan untuk mempercantik dan memperindah tempat tinggal dan kantor dengan wallpaper kualitas terbaik serta produk lainnya yang bisa diakses di media sosial Instagram Sigma Interior Furniture. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan